Mobil Bak Terbuka Tabrak Pesepeda Motor, Satu Orang Tewas di Rancabungur

0
Ilustrasi kecelakaan (net)

NARASITODAY.COM – Sebuah kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Raya Semplak Grendong, Desa Pasirgaok, Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 13.15 WIB.

Insiden ini melibatkan sebuah mobil bak terbuka yang menabrak pesepeda motor hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Rancabungur, IPDA Azis Hidayat, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Yayasan Al Adzivi.

Baca Juga :  Dua Kelompok Remaja di Bogor Hendak Tawuran Dapat Dicegah Tim Gabungan 

Sebuah kendaraan Suzuki Carry bak berwarna hitam dengan nomor polisi F-8728-MB, yang dikemudikan oleh HH (36), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semplak menuju Rancabungur.

Mobil tersebut menyalip dan kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Soul berwarna hitam dengan nomor polisi F-3892-FCH yang dikendarai oleh S (52) dengan penumpang W (55).

Baca Juga :  Ertiga Penyot, Laka Tunggal di Jalan Raya Leuwisadeng

“Akibat tabrakan tersebut, kedua korban terpental sekitar lima meter dan menabrak etalase rak piring di depan sebuah ruko aluminium,” kata IPDA Azis Hidayat.

Pelaku dan keneknya sempat melarikan diri dari tempat kejadian, namun berhasil dikejar oleh warga. Meskipun warga sempat memberhentikan mereka, pelaku kembali melarikan diri.

Korban S sempat dilarikan ke Rumah Sakit Auri Atang Sandjaya, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia saat penanganan awal di rumah sakit. Sementara itu, W mengalami luka berat dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga :  Bogor Menguning, Kampanye Akbar Pileg dan Pilpres Diserbu Ribuan Warga

“Pihak Polsek Rancabungur segera berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut. Penyelidikan akan dilakukan untuk menangkap pelaku yang masih melarikan diri,” pungkasnya.***