Dua Kelompok Remaja di Bogor Hendak Tawuran Dapat Dicegah Tim Gabungan 

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Patroli gabungan cegah aksi tawuran remaja yang nyaris pecah di jalan raya Kampung Cioda, Desa Candali, rancabungur, Kabupaten Bogor. pada, Minggu 31 Maret 2024 dini hari.

Pihak kepolisian dari Polsek Rancabungur dan Polsek Kemang Polres Bogor tiba tepat waktu saat melakukan patroli sehingga dapat mencegah aksi tawuran remaja diwilayahnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Sebut Inovasi Kunci Terciptanya Layanan Masyarakat Yang Prima

“Ketegangan yang hampir memuncak antara dua kelompok remaja dari dua desa berbeda, diantaranya Desa Candali Rancabungur dan Desa Pabuaran Kecamatan Kemang,” kata Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat dalam keterangannya.

Kata dia, tindakan cepat personel Patroli Polsek Rancabungur dan Wilayah Polsek Kemang, berhasil mencegah potensi tawuran tersebut.

Baca Juga :  Masyarakat Berdialog Langsung ke Polres Bogor : Mencari Solusi Kepada Pihak Kepolisian!!

“Kegiatan patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancabungur melibatkan Kepala Desa Candali, serta tokoh pemuda setempat,” bebernya.

Sehingga membawa hasil positif ketika kedua kelompok remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran melarikan diri begitu patroli gabungan tiba di lokasi.

“Situasi di lokasi saat ini dilaporkan aman dan kondusif berkat upaya patroli gabungan yang masih bersiaga di lokasi,” katanya.

Baca Juga :  Patroli Gabungan Polres Bogor Susur Daerah Potensial Kejahatan

Tim patroli juga terus melakukan upaya antisipasi dengan melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari kedua desa terkait, yaitu Kampung Cioda dan Kampung Pok Tua, untuk mencegah terjadinya tawuran susulan.***