Reja Deklarasikan Dukungan untuk Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

0
Relawan Jaro Ade (Reja) yang dipimpin oleh Abdul Koharudin mendeklarasikan dukungan Jaro Ade jadi Bupati Bogor.

NARASITODAY.COM – Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Bogor berkumpul silaturahmi Akbar mendeklarasikan dukungan kepada Jaro Ade jadi Bupati Kabupaten Bogor.

Acara ini diprakarsai oleh Relawan Jaro Ade (Reja) yang dipimpin oleh Abdul Koharudin. Acara tersebut berlangsung di halaman kediaman ketua Reja, Desa Nanggung, Nanggung, Kabupaten Bogor. Kamis 11 Juli 2024.

Baca Juga :  Curanmor Lari Kepuncak dan Disimpan di Parkiran Stasiun Bekasi, Eh Ujungnya Ketangkep Juga Sama Polisi

Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua Reja Abdul Koharudin menyatakan bahwa Jaro Ade merupakan tokoh masyarakat yang sangat dikenal dan dihormati di Kabupaten Bogor.

Koharudin menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka.

“Masyarakat Kabupaten Bogor sangat membutuhkan sosok seperti Jaro Ade yang memiliki visi dan komitmen kuat untuk memajukan daerah ini,” ujar Koharudin.

Baca Juga :  Bogor BAGJA, Jaro Ade : Jika Saya Ditakdirkan Jadi Bupati Bogor Kesehatan Jadi Fokus Utama

Deklarasi ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang menyatakan janji mereka untuk memenangkan Jaro Ade dalam pemilihan bupati mendatang.

Mereka dengan antusias menyuarakan dukungan dan berharap agar Jaro Ade dapat terpilih sebagai Bupati Bogor.

Acara deklarasi ini ditutup dengan doa bersama yang dipanjatkan oleh seluruh peserta agar Jaro Ade terpilih menjadi Bupati Bogor.

Baca Juga :  Jaro Ade Tertinggi di Survei LSI Denny JA Juli 2024

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, masyarakat Kabupaten Bogor siap mendukung Jaro Ade untuk memimpin menuju masa depan yang lebih baik.

“Kehadiran Reja diharapkan dapat menjadi kekuatan utama dalam upaya memenangkan Jaro Ade dalam pemilihan bupati yang akan datang,” pungkasnya.***