Didoakan 500 Anak Yatim, Relawan JAPATI Deklarasi Dukung Calon Bupati Bogor Jaro Ade

0
JARO ADE
FOTO : IST

NARASITODAY.COMKebahagiaan dan kegembiraan terpancar dari wajah 500 anak yatim saat menyambut kedatangan calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade di wilayah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

“Saya merasa menjadi sosok seorang ayah yang dirindukan saat berada di tengah – tengah ratusan anak yatim yang menyambut saya,” ujar Jaro Ade.

Baca Juga :  Komunitas Ojek Ciomas Deklarasi Dukung Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Kedatang calon bupati Bogor satu – satunya dari Partai Golkar ke Cigombong, Kabupaten Bogor tak lain dan tak bukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di Cigombong.

“Kegiatannya melakukan santunan kepada 500 anak yatim sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat Cigombong,” tutur Jaro Ade.

Saking cintanya kepada sosok Jaro Ade yang begitu merakyat, masyarakat Cigombong pun mendeklarasikan diri untuk mendukung Jaro Ade maju menjadi calon bupati Bogor 2024.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Darussalam Koposari Gelar Upacara HUT RI ke-79: Meneguhkan Nasionalisme dan Peran Santri

“Saya juga kaget, dan tidak menduga, secara tiba – tiba masyarakat Cigombong mendeklarasikan mendukung saya, dengan mengatasnamakan Relawan JAPATI dari Kecamatan Cigombong,” kata Jaro Ade.

Terharu dan juga bahagia dirasakan Jaro Ade melihat kecintaan masyarakat Cigombong dan memiliki harapan besar agar putra daerah asli Kabupaten Bogor itu menjadi pemimpin di Bumi tegar Beriman.

Baca Juga :  PT KAI Service Sedang Buka Loker nih! Terbuka Untuk SLTA Sederajat 

“Doa dan harapan masyarakat Cigombong terhadap saya untuk menjadi bupati Bogor merupakan kekuatan yang sangat besar, sehingga saya memiliki semangat untuk memenangkan Pilkada kabupaten Bogor 2024 ini,” pungkasnya. ***