PT KAI Service Sedang Buka Loker nih! Terbuka Untuk SLTA Sederajat 

0

NARASITODAY.COM- PT Reska Multi Usaha (KAI Service) salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang didirikan sejak tahun 2003 sedang membuka lowongan kerja.

Melalui Open Recruitement Daily Worker Angkutan Lebaran. Sejumlah formasi yang dibuka antara lain Parking Excellence, Cook Helper, Parking Operation, Logistik, Steward, Packaging Food, dan Cleaning. Detail selengkapnya simak di bawah ini.

OPEN RECRUITMENT DAILY WORKER ANGKUTAN LEBARAN

Daily Worker adalah Pekerja Harian Lepas yang bekerja untuk pekerjaan tertentu yang berubah-ubah dalam hal waktu dan volume Pekerjaan dengan menerima upah harian yang didasarkan pada kehadiran dan dipekerjakan kurang dari 21 (dua puluh satu) hari dalam 1 (satu) bulan Benefit yang didapatkan apa saja ?

Baca Juga :  Kades Wirajaya Dipanggil Polisi, Sambas Alamsyah : Para Mafia Tanah Harus Diberikan Sangsi Tegas

1. Upah Harian

2. Bpjs Ketenagakerjaan

3. Mendapatkan Pelatihan Basic Services (mendapatkan Sertifikat)

1.Parking Excellence

Kualifikasi: Wanita Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 27 Tahun Good Looking atau Berpenampilan menarik Pendidikan Minimal SLTA Sederajat Tinggi badan wanita minimal 165 cm dengan BB Proporsional Mampu Berkomunikasi secara aktif

2.Cook Helper

Kualifikasi : Pria/wanita Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 45 Tahun Pendidikan Minimal SLTA Sederajat (Jurusan Tata Boga diutamakan) Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm

Memiliki Pengalaman cook/cook helper yang dibuktikan dengan Surat Pengalaman Kerja (Diutamakan).

3.Parking Operation / Attendant Parkir

Kualifikasi : Pria/wanita Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 45 Tahun Pendidikan Minimal SLTA Sederajat Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm

Baca Juga :  Pleno PPK Kecamatan Sukajaya Selesai dan Sukses, Camat Apresiasi TNI, Polri Aman kan Pemilu

4.Logistik

Kualifikasi : Pria/wanita Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 45 Tahun. Pendidikan Minimal SLTA Sederajat Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm.

5.Steward

Kualifikasi : Pria/wanita Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 45 Tahun Pendidikan Minimal SLTA Sederajat Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm

6.Packaging Food

Kualifikasi : Pria/wanita Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 45 Tahun Pendidikan Minimal SLTA Sederajat Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm.

Dikutip dari lokernas.id Tujuan didirikannya PT Reska Multi Usaha adalah untuk melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Turut Berduka Atas Insiden Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya

Bidang usaha dari PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 2 core business yaitu On Board Services terdiri dari sales on train, train cleaning dan passenger amenities dan Integrated Facility Management terdiri dari security, parking, cleaning service, restaurant, catering, general trading juga outsourcing dan support service.

Visi : Menjadi perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian.

Misi : Menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk penyelengara perkereta apian

Memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust,fresh dan cheerful.*** (Net)