Seorang Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cibogor

0
Seorang wanita tanpa identitas tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api Commuter Line di perlintasan Abesin

NARASITODAY.COM – Seorang wanita tanpa identitas tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api Commuter Line di perlintasan Abesin, RT 002/RW 003, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu, 17 Juli 2024, sekitar pukul 11.30 WIB.

Tim gabungan yang terdiri dari piket reskrim, piket QR, dan bhabinkamtibmas Cibogor segera mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan mengenai seorang korban yang tertabrak kereta api. Kapolsek Bogor Tengah, AKP Agustinus Manurung, menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi mata.

Baca Juga :  BRI Bersama YBM Briliant Tebar Paket Sembako Ke Yatim-piatu

“Saat itu, korban terlihat berjalan dari arah jalan Abesin menuju jalur kereta api. Warga memperingatkan korban dengan teriakan karena melihat kereta api datang dari arah Stasiun Bogor,” ujar AKP Agustinus Manurung.

Baca Juga :  Pimpinan Ponpes Cibinong Raya Berbondong-bondong Doakan Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Meskipun kereta api sudah memberi klakson sebagai tanda peringatan, korban tetap berada di tengah rel. Akhirnya, kecelakaan tersebut tidak bisa dihindari.

“Kondisi korban akibat kecelakaan tersebut sangat parah, dengan kedua kakinya terputus dari bagian paha atas. Korban sempat dilarikan ke RSUD Bogor, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia,” tutupnya.

Baca Juga :  Ini Makna dan Arti Logo HJB Kota Bogor Dengan Tema Raharja Gawe Rancage

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berada di dekat jalur kereta api.

Kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak beraktivitas di sekitar rel untuk menghindari kejadian serupa di masa depan. ***