Bocah Dua Tahun Terjepit Eskalator di Pusat Pembelanjaan Cibinong City Mall

0
Sebuah insiden terjadi di pusat perbelanjaan Cibinong City Mall (CCM)

NARASITODAY.COM – Sebuah insiden terjadi di pusat perbelanjaan Cibinong City Mall (CCM). pada, Minggu, 21 Juli 2024.

Naura Keisha Zhafira, seorang anak perempuan berusia 2 tahun, mengalami kecelakaan di salah satu eskalator di lantai Ground Floor Barat 1 sekitar pukul 18:00 WIB.

Menurut Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, insiden ini terjadi setelah Naura dan keluarganya selesai makan di restoran Solaria dan bermaksud pulang menggunakan eskalator.

Baca Juga :  Golkar Kembali Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Saat mendekati ujung eskalator, kaki Naura terjepit di salah satu anak tangga. Pada saat kejadian, Naura menggunakan sandal berbahan karet.

Segera setelah insiden terjadi, eskalator berhenti secara otomatis. Petugas keamanan CCM langsung menghubungi bagian engineering dan tim penyelamat dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pemancing di Cileungsi Dikagetkan Mayat Dengan Kondisi Sudah Membusuk

“Anak tersebut hanya mengalami luka ringan berupa lecet pada kaki kanan dan segera dibawa ke RS Trimitra Cibinong untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara dari tim penyelamat menyatakan bahwa kaki kanan Naura kemungkinan menempel pada dinding eskalator.

Baca Juga :  Bank Mandiri Distribusikan Kartu Keluarga Sejahtera kepada Ratusan KPM di Leuwiliang

Pihak Kepolisian Polsek Cibinong yang mendatangi lokasi kejadian bersama instansi terkait menyampaikan rasa simpati dan akan terus memantau perkembangan kondisi Naura serta proses investigasi lebih lanjut.***