Golkar Kembali Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

0
DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk kembali melakukan silaturahmi politik ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor

BOGORTODAY.COM – Ba’da Isya waktu yang dipilih DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk kembali melakukan silaturahmi politik ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor yang berada di Jalan Raya Tegar Beriman.

Tentunya, silaturahmi ini dalam rangka melakukan komunikasi politik yang di lakukan Golkar menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024, untuk kembali bersama sama mengusung Jaro Ade menjadi calon bupati Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengatakan, kedatangan rombongan Golkar ke kantor PKS untuk kembali merajut koalisi yang pernah terjalin saat pemilihan bupati Bogor 2018 lalu.

Baca Juga :  Kemenangan Gemilang Partai Golkar di Dapil Lima: Aan Triana Buktikan Dominasi Suara

“Mudah – mudahan Golkar dengan PKS tetap menjalin silaturahmi dan kembali bersama sama mengusung Jaro Ade sebagai calon bupati Bogor 2024,” tutur pria yang akrab disapa Wanhai itu, Selasa (30/4/2024).

Wanhai berujar bahwa, antara Golkar dengan PKS sudah terjalin chemistry sejak 2018 lalu, bahkan Wanhai pun memuji militansi para kader PKS yang tidak diragukan lagi, terlebih saat pesta demokrasi.

“Kami sadar Golkar tidak bisa dan tidak mungkin mencalonkan Jaro Ade hanya dari partai Golkar dengan jumlah 7 kursi di parlemen, untuk itu kami kembali mengajak PKS untuk bergandeng tangan saat pemilihan bupati Bogor 2024,” pintanya.

Baca Juga :  DPD Golkar Bogor Daftarkan Jaro Ade sebagai Calon Bupati

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza menyambut baik silaturahmi rombongan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dengan niatan baik untuk mengajak kembali berkoalisi saat Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Tentunya kami dari partai PKS sangat menyambut baik ajakan koalisi Golkar dan tidak menutup kemungkinan antara PKS dengan Golkar kembali berkoalisi seperti yang pernah dilakukan di Pilkada 2018 lalu,” tuturnya.

Baca Juga :  Akibat Sering Mati Listrik, Warga Geram Barang Elektronik Banyak Yang Rusak, PLN Rayon Jasinga di Minta Gercep Tangani Gangguan

Saat pemilihan bupati Bogor 2018 lalu, PKS all out berjuang memenangkan Jaro Ade meski nasib baik belum berpihak, dan sudah bukan rahasia lagi, persahabatan partai Golkar dengan PKS di Bumi Tegar Beriman sudah terjalin sejak lama.

“Jika 2018 lalu PKS dengan Partai Golkar berteman, mungkin Pilkada 2024 ini PKS dengan Golkar berpasangan. Intinya PKS siap bersama – sama dengan Golkar membangun Kabupaten Bogor,” tutur Sekjen DPD PKS Kabupaten Bogor, H. Wasto menambahkan. ***