Jelang Pilkada 2024, Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman Kian Harmonis

0

NARASITODAY.COM- Beredar foto kebersamaan yang hangat antara calon bupati Bogor Jaro Ade dari partai Golkar dengan politisi PPP Elly Yasin yang juga anggota DPR RI di sebuah restauran di bilangan Sentul Kabupaten Bogor.

Dimana, dua tokoh tersebut selalu digadang-gadang bakal berpasangan dalam perhelatan pemilihan bupati Bogor 2024 nanti.

Meski kedua belah pihak mengaku pertemuan tersebut tidak disengaja, namun banyak pihak mengasumsikan bahwa pertemuan tersebut diduga ada kaitannya dengan pencalonan bupati dan wakil bupati Bogor 2024.

Elly Rachmat Yasin mengatakan, bahwa pertemuan dirinya beserta beberapa kader PPP Kabupaten Bogor dengan Jaro Ade tersebut tanpa disengaja.

PPP sedang melakukan pertemuan dengan pengurus partai Nasdem Kabupaten Bogor dan itu diagendakan, namun tiba-tiba Pak Jaro Ade datang dengan temannya untuk makan juga,” ujar Elly kepada Wartawan.

Baca Juga :  Barang Elektronik Warga di Parakanmuncang Mendadak Rusak Secara Masal

Anggota DPR RI Fraksi PPP itu menambahkan, bahwa pihaknya menyambut baik semua dalam melakukan komunikasi politik maupun non politik.

“Karena saya dan kader PPP yang ikut di tempat itu kenal dengan Pak Jaro Ade, ya kita ngobrol mulai dari tentang membangun Kabupaten Bogor ke depan sampai yang memang obrolan biasa saja,” kata Elly.

Ia mengungkapkan, pihaknya memang sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah pengurus partai yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  KPU Pastikan 35 Juta Pemilih di Jawa Barat Siap Nyoblos di TPS

Tidak direncanakan dan tak terduga, rupanya di restauran itu, sedang ada pertemuan antara tokoh PPP dengan Partai Nasdem, pucuk dicinta ulama pun tiba, jaro Ade pun memutuskan untuk bergabung.

“karena beliau – beliau itu kan semuanya sahabat saya. Jadi, akhirnya kami pun makan satu meja bareng sambil mengobrol,” kata Jaro Ade.

Jaro Ade pun tidak menampik dalam obrolan tersebut sedikit membahas situasi politik baik di nasional maupun di lokal, karena memang 2024 ini merupakan tahun politik.

“Tidak banyak yang kami obrolkan, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat sahabat saya baik dari Partai Nasdem maupun PPP yang sudah hadir dalam acara halal bihalal beberapa waktu lalu di rumah saya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bogor BAGJA, Jaro Ade : Jika Saya Ditakdirkan Jadi Bupati Bogor Kesehatan Jadi Fokus Utama

PPP sudah jalin komunikasi politik dengan PKS, PKB, PDI Perjuangan dan Nasdem. Kedepan kami akan silahturahmi politik dengan Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN,” ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Bogor Jaro Ade membenarkan pertemuan tersebut, namun lagi – lagi jawaban jaro Ade pun kompak dengan apa yang diutarakan Elly Yasin.

“Hari ini saya dengan teman – teman ada agenda dari Bogor barat, pulang dari Bogor barat teman ngajak makan di Bumi Aki Sentul,” tutur Jaro Ade melalui pesan WA.***