Partai Kaesang Siap Menangkan Jaro Ade Dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024

0
KAESANG
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Tidak salah jika PSI mendukung Jaro Ade dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024 kali ini, bagaimana tidak, PSI melihat kiprah dan potensi kader terbaik Golkar Kabupaten Bogor dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

DAUD
FOTO : Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor, Muallim Daud

“Saya ikut dan terjun langsun bagaimana Jaro Ade dalam menggerakan kader dan simpatisan Golkar saat kampanye Pilpres 2024 untuk memenangkan pasangan Parbowo-Gibran,” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor, Muallim Daud.

Baca Juga :  Jaro Ade Beri Penjelasan, Hakim Saldi Isra Sebut Desa Cileuksa Saat Persidangan MK

Jaro Ade berjuang dengan seluruh sumber dayanya untuk memenangkan psangan Parobowo-Gibran di Kabupaten Bogor.

“Dan jaro Ade membuktikanya, sehingga pasangan Prabowo-Gibran menang di kabupaten Bogor dengan Raihan suara yang cukup besar,” kata pria yang akrab disapa Daud.

Bukti Jaro Ade mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor, danmenjadisorotan nasional yakni, saat siding sengketa pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Juga :  Ertiga Penyot, Laka Tunggal di Jalan Raya Leuwisadeng

“Salah satu poin dalam gugatan siding sengketa pilpres, jumlah suara di Desa Cileuksi, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogro dipersoalkan, karen Raihan suaranya nyaris seratus persen dimenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” kata Daud.

Jadi, menurut Daud, sosok Jaro Ade sangat layak memimpin Kabupaten Bogor. Loyalitas terhadap partai dan sumbangsihnya terhadap kabupaten Bogor tidak diragukan lagi.

“Kita semua tahu karir politik Jaro Ade itu dimulai dari kepala desa hingga menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor,” katanya.

Baca Juga :  Pasar Tohaga Janji Buatkan Sentral Parkir Untuk Pedagang Pasar Leuwiliang

Jaro Ade sangat mengenal betul karakteristik dan apa yang dibutuhkan masyarakat kabupaten Bogor. Sosoknya yang sederhana, dekat dengan masyarakat merupakan cerminan pemimpin masa depan yang dicintai rakyat.

“Untuk itulah kami (PSI) mendukung sepenuhnya bapak Jaro Ade untuk menjadi bupati Bogor periode 2024 – 2029. Karena hanya Jaro Ade lah yang layak memimpin Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***