Salam Perpisahan Kepala Kemenag Indramayu: Emosional dan Penuh Kenangan

0

NARASITODAY.COM – Acara perpisahan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu, Drs. H. Moh. Mulyadi, di Hotel Wiwi Perkasa pada Selasa (27/08/2024) berjalan sukses dan penuh haru.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 peserta dari berbagai organisasi Islam, Persatuan KBIH, komunitas guru PAI, Persatuan Dharma Wanita Bidang Agama, Keluarga Besar PHU (Pusat Haji dan Umroh), serta Keluarga Besar Kemenag Indramayu.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh Nasional, Ini Kata Ketua DPRD Rudy Susmanto

Bukan hanya dari internal Kemenag, para tamu dari perbankan yang selama ini bersinergi dengan Kemenag, seperti BRI, BNI, BSI, dan Bank BWS, juga turut hadir dengan membawa cinderamata khusus untuk sang Kepala Kemenag yang akan segera memasuki masa pensiun.

Acara dibuka dengan doa dan tilawatil Qur’an, diikuti dengan sambutan hangat dari Kepala Kemenag Indramayu.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang, Sembelih 3 Sapi dan 12 Kambing Qurban Dalam Perayaan Idul Adha 1445 H

Suasana menjadi lebih emosional ketika video profil perjalanan karier Pak Mulyadi diputar, menampilkan momen-momen berharga selama beliau mengabdi di berbagai kantor Kementerian Agama. Mulyadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Mulai hari ini saya sudah tidak bekerja di kantor Kemenag lagi karena sudah pensiun. Saya akan pulang ke kampung halaman di Cirebon. Alhamdulillah, saya bisa mengabdi di kantor Kemenag Indramayu selama 2 tahun. Untuk penggantinya nanti, itu urusan Kemenag provinsi,” ujar beliau dengan senyum penuh kehangatan.

Baca Juga :  Bahas Program Kerja, RSUD Cibinong Siap Suport JJB

Acara perpisahan ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir, mengingat jasa dan dedikasi Pak Mulyadi selama memimpin Kemenag Indramayu. (Hasan)