Lini Belakang Inter Milan: Kombinasi Pemain Tua Dan Lambat Jadi Sorotan

0
Ilustrasi Lini Belakang Inter Milan: Kombinasi Pemain Tua Dan Lambat Jadi Sorotan

NARASITODAY.COM – Pertandingan terbaru, terutama karena kombinasi pemain tua dan lambat yang mengganggu performa tim. Pada laga Derby della Madonnina melana AC Milan pada 23 September 2024, Inter Kalah 1-2, dan penampilan lini belakang yang terlalu banyak diisi pemain tua, yang membuat mereka kesulitan untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Milan mampu melepas 16 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara, Inter hanya bikin empat tembakan ke arah gawang dari 14 percobaan.

Baca Juga :  Komplotan Curanmor Tinggal di Kontrakan Gunung Putri Digerebek Polisi, Empat Orang Diringkus

Legenda Inter, Beppe Bergomi, mengkritik buruknya penampilan lini belakang Nerazzurri di laga melawan Milan. Ia menilai lini pertahanan Inter terlalu banyak diisi pemain tua.

Milan mampu mengeksploitasi hal tersebut dengan para pemain cepatnya. Belum lagi, Inter menghadapi Derby Milan di tengah jadwal padat. Para pemain tua ini tentu bakal lebih mudah dilanda kelelahan.

Baca Juga :  Tebing Sungai Cikaniki di Kalongliud Nyaris Longsor, Ancam Pemukiman Warga

“Saat melawan Milan, mereka harus menyadari bahwa Milan dalam kondisi yang lebih baik. Mereka punya waktu jeda. Kami membutuhkan langkah yang tepat. Tanpa itu, semuanya menjadi sulit,” ujar Bergomi.

“Tanpa pemain tertentu yang kuat dalam satu lawan satu, mereka akan kesulitan saat harus mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sangat bagus dalam menjaga pertahanan lawan musim lalu, tetapi apakah Anda melihatnya saat melawan Milan? Saat pemain lain berakselerasi, pertahanan mereka sudah tua dan lambat,” jelasnya.

Baca Juga :  Akibat Sering Mati Listrik, Warga Geram Barang Elektronik Banyak Yang Rusak, PLN Rayon Jasinga di Minta Gercep Tangani Gangguan

Hal ini menunjukkan bahwa lini belakang inter masih memiliki masalah yang perlu diatasi untuk meningkatkan performa mereka dalam pertandingan-pertandingan mendatang. ***