Cabup dan Cawabup Bogor Nomor Urut 01 Prioritaskan Infrastruktur Demi Majukan Pariwisata

0

NARASITODAY.COMCalon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 01, Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade), berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur guna mendorong kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

Salah satu fokus pembangunan mereka adalah di Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, yang dinilai memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata unggulan.

Saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Malasari pada Kamis (26/09/2024), Rudi Susmanto menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Jaro Ade : Saya Jadi Bupati, Tidak Ada Lagi Infrastruktur Buruk

Menurutnya, Desa Malasari bukan hanya memiliki daya tarik wisata yang besar, tetapi juga nilai sejarah sebagai salah satu tonggak berdirinya Kabupaten Bogor.

“Kami melihat Malasari memiliki potensi besar sebagai destinasi wisata. Desa ini juga merupakan bagian penting dari sejarah Kabupaten Bogor. Oleh karena itu, kami akan menjadikannya salah satu prioritas dalam pembangunan ke depan,” ujar Rudi.

Baca Juga :  Beberapa Titik Akses Jalan di Bantarkaret Alami Kerusakan, Warga : Harus Segera Diperbaiki

Rudi menambahkan, pengembangan pariwisata di wilayah ini diharapkan dapat menjadi motor penggerak ekonomi daerah, sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Bogor di tingkat nasional.

“Kami akan membangun Kabupaten Bogor dari pinggiran, dengan memanfaatkan potensi yang ada. Kami ingin menjadikan Bogor sebagai daerah yang membanggakan, baik bagi warganya maupun bagi bangsa Indonesia,” tegasnya.

Tak hanya fokus pada pengembangan pariwisata, Rudi Susmanto bersama Jaro Ade juga berencana meningkatkan kualitas sektor pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ratusan Pelajar Tingkat Sekolah Dasar di Leuwiliang Meriahkan Kegiatan Merdeka Berprestasi Talenta Seni dan Olahraga 

Mereka memastikan bahwa program-program tersebut akan segera dipaparkan kepada masyarakat.

Dengan visi pembangunan yang menyentuh berbagai sektor, pasangan nomor urut 01 ini berharap dapat membawa Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Banyak program yang telah kami siapkan, mulai dari bidang pendidikan hingga kesehatan. Semua ini akan kami realisasikan bersama-sama dengan wakil bupati,” tutup Rudi.