Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Senam Bareng Emak-emak Ciawi

0
Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Ikut Ceria Senam Bersama Warga Ciawi

NARASITODAY.COM Calon Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto kembali menggelar rangkaian kampanye di wilayah selatan Kabupaten Bogor atau daerah pemilihan (Dapil) 3.

Kampanye dan sapa warga diawali dengan senam bersama komunitas pencinta olahraga tradisional Kecamatan Ciawi di Jambuluwuk Resort, Desa Banjarsari, Kamis (3/10/2024) pagi WIB.

Dengan mengenakan pakaian olahraga, Rudy Susmanto meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti irama lagu yang dipandu oleh pemandu senam.

Bahkan, Rudy Susmanto tidak malu-malu untuk bergabung dengan para peserta senam yang didominasi oleh para Emak-emak.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Bikin Faskes Caleg Gagal

Rudy Susmanto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik perempuan maupun laki–laki yang telah mengikuti kegiatan ini.

“Saya berterimakaih kepada semua peserta yang sudah mengizinkan saya untuk ikut hadir dalam acara senam ini,” ucap Rudy Susmanto.

Selain itu, Rudy juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat di Dapil 3, khususnya di wilayah Kecamatan Ciawi, untuk memilih pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade) di Pilkada 2024.

Baca Juga :  Jangan Konsumsi 7 Jenis Buah yang Berisiko Menyebabkan Masalah Pencernaan Saat Perut Kosong

“Saya memohon doa dan dukungannya dari bapak-bapak dan ibu-ibu dan seluruh masyarakat di Kecamatan Ciawi untuk memilih nomor 1 pada Pilkada 2024 nanti,” ajaknya.

Namun, lanjut Rudy, siapapun pemimin yang terpilih nanti, pada pelaksanaan Pilkada 2024 ini harus berjalan dengan damai dan aman.

“Kita bukan hanya bicara kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati, tapi ini adalah pesta demokrasi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Jadi Pilkada kali ini harus berjalan damai dan aman,” pintanya.

Baca Juga :  Seorang Penghuni Kost di Ciawi Dikeroyok OTK Hingga Babak Belur, Polisi Selidiki!!

Sementara itu, Ketua Komunitas Pecinta Olahraga Tradisional Kecamatan Ciawi Deni Setiawan mengaku siap memenangkan Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade di Kecamaan Ciawi.

“Saya bertermakasih kepada Pak Rudy Susmanto yang sudah menghadiri kegiatan senam kali ini. Kami khsusunya warga Kecamatan Ciawi siap memenangkan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor,” tukasnya.***