Ketua Pemuda Kiara Kota Bogor, Munjin Sulaeman Jalankan Program Beasiswa untuk Pemuda Kota Bogor

0
Ketua Pemuda Kiara Kota Bogor Munjin Sulaeman

NARASITODAY.COMPemuda Kiara Kota Bogor, yang dipimpin oleh Munjin Sulaeman, mengadakan bakti sosial (baksos) dan doa bersama di wilayah RT 03/RW 04, Kelurahan Semplak, Bogor Utara, Kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program berkelanjutan Pemuda Kiara dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Pemuda Kiara Kota Bogor Munjin Sulaeman menjelaskan, bahwa organisasi ini didirikan dengan tujuan untuk selalu hadir dan membersamai masyarakat.

Pemuda Kiara Kota Bogor, yang dipimpin oleh Munjin Sulaeman, mengadakan bakti sosial (baksos) dan doa bersama di wilayah RT 03/RW 04, Kelurahan Semplak, Bogor Utara, Kota Bogor.

Pemuda Kiara dibuat dan diciptakan bukan untuk terbang tinggi lalu menghilang, tetapi untuk terus bersama dan membersamai masyarakat yang membutuhkan serta selalu hadir di tengah sosial masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  SDN Parung Tanjung Cicadas Rusak Parah, Camat Gunung Putri Tahun Ini Diperbaiki

Dalam kegiatan baksos ini, Pemuda Kiara juga bekerja sama dengan LBH Lingkar Hukum dan Yayasan Ibnu Sina.

Selain memberikan bantuan sosial, Munjin menyatakan kesiapan mereka dalam memberikan bantuan hukum melalui LBH Lingkar Hukum yang saat ini dipimpin oleh Tri Aji, serta menyediakan beasiswa pendidikan melalui Yayasan Ibnu Sina.

Baca Juga :  Nikmati Siomay dengan Bumbu Kental Berbasis Kentang yang Lezat dan Sehat

Ketika ditanya mengenai arah dukungan Pemuda Kiara pada pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor mendatang, Munjin Sulaeman menegaskan bahwa mereka masih menunggu untuk melihat calon yang benar-benar dapat memberikan peluang bagi anak muda di Kota Bogor.

“Kami khususnya Pemuda Kiara masih melihat calon mana yang benar-benar dapat memberikan peluang terhadap anak muda Kota Bogor, akses lapangan kerja yang seimbang, dan akses terhadap ekonomi kreatif di Kota Bogor,” harapnya.

Ia juga menyatakan bahwa mekanisme dukungan akan ditentukan melalui menjaring aspirasi seluruh pengurus Pemuda Kiara hingga tingkat RT dan RW, dan diputuskan melalui rapat pleno.

Baca Juga :  Ini Makna dan Arti Logo HJB Kota Bogor Dengan Tema Raharja Gawe Rancage

“Saat ini, Pemuda Kiara fokus pada kesuksesan Musda KNPI Kota Bogor. KNPI tetap kami anggap sebagai marwah anak muda Indonesia,” katanya.

Baksos yang diselenggarakan kali ini merupakan program berkelanjutan dalam rangka tindakan nyata membantu masyarakat yang membutuhkan dan akan digelar di berbagai wilayah di Kota Bogor.***