Truk Milik Desa Mekarjaya Digondol Maling, Terekam CCTV

0

NARASITODAY.COMAksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini, sebuah truk engkel milik Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciomas, digondol oleh empat orang pencuri pada Selasa (17/09) sekitar pukul 03:00 WIB.

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV milik toko dan sekolah dasar yang berlokasi di sekitar kantor desa.

Kepala Desa Mekarjaya, Yasin, mengungkapkan bahwa truk dengan nomor polisi F 9560 G yang biasa digunakan untuk mengangkut sampah dan kebutuhan masyarakat lainnya, dicuri saat terparkir di depan kantor desa.

Baca Juga :  Keindahan dan Potensi Wisata di Desa Cileuksa 

“Terlihat di CCTV, ada empat orang maling yang datang dengan menggunakan sepeda motor lalu membawa truk tersebut sekitar pukul 03:00 WIB,” jelas Yasin saat dikonfirmasi.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui sekitar pukul 04:00 WIB, saat petugas Linmas desa melakukan patroli rutin dan mendapati truk tersebut sudah tidak ada di tempat parkir.

Baca Juga :  Sentral Parkir Pasar Leuwiliang Dikeluhkan Pedagang, Becek Mirip Kubangan Kerbau

Awalnya, petugas Linmas mengira truk itu digunakan oleh staf desa untuk keperluan dinas. Namun setelah dikonfirmasi ke sejumlah staf, diketahui bahwa tidak ada petugas yang menggunakan truk tersebut.

Mengetahui truk desa telah dicuri, pihak desa segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tim dari kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa rekaman CCTV dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya.

Baca Juga :  Tekan angka Putus Sekolah, Sekolah Jauh SMPN 03 Dramaga Dibuka

Yasin mengungkapkan bahwa truk tersebut sangat vital bagi operasional desa, terutama untuk mengangkut sampah dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat.

Ia berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan truk yang hilang, mengingat pentingnya kendaraan tersebut bagi pelayanan di Desa Mekarjaya.

“Kami berharap truk tersebut bisa segera ditemukan karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Mekarjaya,” pungkasnya.***