Jelajahi 5 Tempat Wisata Hiling Populer Dan Terbaru di Bogor

0
Ilustrasi bogor

NARASITODAY.COM Bogor, Kota yang terkenal dengan julukan kota hujan ini menyimpan berbagai objek wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini adalah 5 tempat wisata hiling populer dan terbaru di Bogor yang wajib dikunjungi:

  1. Taman Bunga Nusantara
Ilustrasi taman bunga

Taman Bunga Nusantara juga bisa jadi tempat objek wisata Bogor yang sayang untuk dilewatkan. Taman yang satu ini dipenuhi oleh berbagai jenis bunga nan cantik yang memanjakan mata.

Selain itu, tersedia pula berbagai wahana seru, seperti bumper boat, ATV, Go-Kart, hingga taman labirin yang bisa buat liburan jadi semakin menyenangkan.

  1. Taman Wisata Alam Gunung Pancar
Baca Juga :  Ravindra Rajin Blusukan, Hadir Dalam Acara Bimtek di Ujung Kabupaten Bogor
Ilustrasi taman gunung pancar

Taman Wisata Alam Gunung Pancar adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang populer. Keindahan panorama hutan pinus menjadi spot favorit bagi para fotografer untuk lokasi foto pre-wedding.

Selain itu, terdapat juga tempat pemandian air panas yang bisa dinikmati untuk refreshing dari aktivitas rutin yang melelahkan.

  1. Bogor Mini Zoo
Ilustrasi zoo mini

Bogor Mini Zoo merupakan salah satu objek wisata Bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama anak-anak.

Baca Juga :  Peringati HJB ke 542, DPRD Kabupaten Bogor Gelar Paripurna

Seperti namanya, tempat ini mengusung konsep wisata edukasi satwa untuk anak-anak sambil bermain dengan satwa-satwa yang telah jinak.

  1. Curug Cibaliung
Ilustrasi curug cibalung

Tidak kalah indah dengan Curug Leuwi Lieuk, curug yang satu ini terletak di kawasan Taman Wisata Gunung, Pancar, Karang Tengah. Curug Cibaliung memiliki air berwarna biru yang jernih dan sejuk.

Tempat ini juga cukup sepi karena tidak banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan curug yang satu ini.

  1. Agrowisata Gunung Mas
Baca Juga :  Pol PP Leuwiliang Tegur Aktivitas Galian Tanah Diduga Tidak BerizinĀ 
Ilustrasi Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas adalah salah satu destinasi wisata alam yang hits di kota Bogor.

Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang sejuk dan indah, pengunjung juga bisa menikmati aktivitas menarik lainnya, seperti berfoto di kebun teh, camping, dan lain sebagainya.

Nah ini lah beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Bogor yang populer dan menarik perhatian pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam Bogor dan menikmati pengalaman yang tak terlupakan. ***