Decan Intruksikan Seluruh Kader Partai Demokrat, Menangkan Rudy Susmanto – Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

0
DEMOKRAT
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus mulai bergerak masif pasca penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor oleh KPUD Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Partai Demokrat, salah satu partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, Rydy Susamnto – Jaro Ade telah menyalakan mesin partainya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Candra Sasmita melalui surut nomor 302/A/DPC.PC.KAB.BOGOR/IX/2024, mengintruksikan kepada Fraksi Demkorta, pengurus DPC Demokrat untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Rudy SusmantoJaro Ade.

Baca Juga :  Gempa Sukabumi Dipicu Sesar Lokal, Kondisi Gunung Salak Tetap Normal

“Saya juga mengintruksikan kepada Srikandi Demokrat, Organisasi sayap Demokrat, Ketua dan Pengurus DPAC Demokrat dan Ketua dan Pengurus DPrt Partai Demokrat, wajib memenangkan jagoan kita yakni pak Rudy Susmanto dan pak Jaro Ade, di TPS masing-masing,” tegas Decan, sapaan akrabnya, Selasa (24/9/2024).

Decan juga mengingatkan kepada seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Bogor bahwa mereka memiliki kewajiban untuk mengkampanyeukan pasangan Rudy SusmantoJaro Ade dalam bentuk atribut alat peraga kampanye.

Baca Juga :  Jaro Ade : Saatnya Meningkatkan Insentif Kader Posyandu di Kabupaten Bogor

“Minimal masing-masing anggota memasang baligho atau spanduk sebanyak 200 pcs. Selain itu, anggota fraksi Demokrat juga wajib melakukan konsolidasi kepda simpul-simpul atau relawan ysng berada di setiap wilayah untuk memenangkan paslon Rudy SusmantoJaro Ade,” tegasnya.

Baca Juga :  Kondisi Korban Perampokan Sadis di Bogor Mulai Membaik, Ibu Resti Sadar dan Berangsur Pulih

Decan mengingatkan kepada seluruh jajarannya mulai dari tingkat kabupaten hingga di lini paling bawah untuk menjaga kondusifitas selama Pilkada Kabupaten Bogor 2024 berlangsung. Jika intruksi ini tidak dilaksanakan maka akan ada sanksi yang menanti.

“Ajak seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara agar datang ke TPS, karena partisipasi masayarakat merupukan perwujudan dari indahnya demokrasi di Bumi Tegar Beriman,”  pungkasnya. ***