Tim Basket DKI Jakarta Kembali Pertahankan Gelar Juara Umum  di PON 2024

0
Ilustrasi Tim Basket DKI Jakarta Kembali Pertahankan Gelar Juara Umum  di PON 2024

NARASITODAY.COMTim Basket DKI Jakarta kembali menujukan dominasinya di pentas olahraga nasional dengan keberhasilan mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Dalam kompetisi yang berlangsung sengit, tim putra DKI Jakarta berhasil meraih medali emas setelah tim Jawa Timur dengan skor ketat 62-57 dalam pertandingan final yang berlangsung di GOR Basket, Sementara tim putri DKI Jakarta juga tampil gemilang dengan mengalahkan tim putri Jawa Timur dengan skor 77-56.

Baca Juga :  Korban Hanyut di Pamijahan Sebulan yang Lalu Akhirnya Ditemukan

Kedua tim DKI Jakarta menunjukkan performa yang sangat mengesankan sepanjang turnamen, dengan strategi pemain yang solid dan kerjasama tim yang luar biasa.

“Terima kasih kepada adik-adik saya di 3×3 Jakarta putra dan putri yang telah menginspirasi semua anak basket di Jakarta, Aceh, dan seluruh Indonesia,” ujar Ketua Umum Perbasi Jakarta, Lexyndo Hakim.

Meskipun ada kekurangan dengan hasil tim 3×3, dimana medali emas diraih oleh Putra Jawa Timur dan Putri DI Yogyakarta, namun bagi Lexy, panggilan akrabnya, para pemain sudah mengeluarkan semua dedikasinya dan tim pantas mendapat apresiasi yang tinggi serta kesempatan untuk beristirahat sejenak.

Baca Juga :  Elly Rachmat Yasin Kunjungi Gudang Logistik Pemilu Kecamatan Gunung Putri, Berikan support Kepada Para Saksi PPP

“Berhenti sejenak adalah introspeksi, berhenti sejenak juga dapat menjadi evaluasi untuk mencapai kemenangan di lain hari,” tambahnya.

Lexy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras para pelatih, official, dan seluruh tim yang terlibat dalam kesuksesan ini.

“Khusus untuk para atlet, pahlawan basket DKI Jakarta, terima kasih telah membuktikan bahwa dedikasi, latihan, keringat, dan air mata sangat menghasilkan,” tuturnya.

Baca Juga :  Jaro Ade Ungkap Alasan Pilih Jadi Wakil Bupati Bogor, Fokus pada Kesatuan Golkar-Gerindra

Prestasi juara umum cabor bola basket PON 2024 Aceh-Sumut diharapkan menjadi motivasi bagi generasi muda basket DKI Jakarta dan seluruh Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan mereka di masa depan.

“Terima kasih telah menginspirasi, bahwa tidak ada usaha yang sia-sia.” tutup Lexy.

para pemain dan pelatih pun bertekad untuk terus meningkatkan kualitas permainan mereka dan siap menghadapi tantangan di turnamen mendatang.***