Korban Hanyut di Pamijahan Sebulan yang Lalu Akhirnya Ditemukan

0
Ist

NARASITODAY.COM- Warga Desa Cimayang, Pamijahan, Kabupaten Bogor di gegerkan oleh penemuan mayat di sungai Leuwi Ciaruteun, pada. Jumat 26 April 2024. sekitar pukul 05.30 wib pagi.

Awal mula ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke kebun. Mayat tersebut diduga merupakan korban hanyut sebulan lalu tepatnya pada Jumat 29 Maret 2024 sekira pukul 14.00 Wib.

“Benar adanya laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat. Dari hasil keterangan bahwa korban sudah diketahui identitasnya dimana Korban bernama Asep 40 tahun Warga Cimayang,” kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi,S.Sos,MM.

Baca Juga :  Diduga Terpeleset Kedalam Sumur, Mayat Berseragam SMP di Rumpin Sempat Dicari Keluarga 

Dia menjelaskan, korban langsung ditangani tim medis dan langsung diserahkan kepada keluarga.

“Saat ini korban sudah dalam penanganan medis Pihak RS dan akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak,” katanya.

Baca Juga :  Kerugian Negara 10 Miliar Lebih, Kejati Jabar Tetapkan Empat Tersangka Kasus Kredit Fiktif Bank Intan Jabar Garut

Sebelumnya di beritakan seorang warga Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor hanyut di sungai Ciaruteun. pada, Jum’at (29/03/24).

Pencarian korban yang melibatkan tim gabungan Basarnas serta BPBD Kabupaten Bogor di hari ketiga masih belum membuahkan hasil.

Korban bernama Asep Ardian tenggelam dilaporkan tengah mencari lalapan sayur di tebingan sungai.

“Kejadiannya korban sedang mencari sayur-sayur dipinggir sungai, saat itu salah satu warga melihat korban tengah memetik sayuran di tebing sungai,” kata Anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan, Candra, Sabtu (30/03/24).

Baca Juga :  Bersama Green City dan Heritage City, Kota Bogor Terus Kembangkan 6 Aspek Smart City

Dia menjelaskan, korban diduga terbawa arus deras. Yang diaman tengah dilanda cuaca hujan.

“Beberapa saat kemudian air meluap karena lokasi tersebut dilanda hujan deras dan air sungai meluap,” tuturnya.***