Elly Rachmat Yasin Kunjungi Gudang Logistik Pemilu Kecamatan Gunung Putri, Berikan support Kepada Para Saksi PPP

0

 

Gunung Putri, – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Jawa Barat, Elly Rachmat Yasin memberikan support dan semangat kepada saksi Partai PPP di Pleno perhitungan suara Pemilu 2024 di gudang logistik PPK Gunung Putri, yang terletak di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (23/2/24).

Elly Rachmat Yasin mengatakan, kunjungan ke gudang logistik PPK Gunung Putri ini bertujuan untuk memberi support dan semangat kepada saksi-saksi PPP yang sudah bekerja keras mulai hari pertama sampai dengan hari ini.

Baca Juga :  SMK Kesehatan Prof Dr Moestopo Santuni Anak Yatim dan Piatu

“Ya, kita memberikan support untuk mereka yang sudah berdedikasi dan memberikan baktinya kepada Partai PPP. Ini bukan sesuatu hal yang mudah untuk mereka bisa bertahan seminggu dengan kondisi fisik yang sehat, dengan kondisi tempat yang panas dan gerah kita perlu memberikan support kepada mereka,” ucap Elly Rachmat Yasin kepada wartawan

Baca Juga :  Pj Gubernur Jabar Akui Sejumlah Minimarket Seret Persediaan Beras, Ini Penyebabnya

Menurut Elly, gudang logistik Kecamatan Gunung Putri termasuk tempat yang masih luas bisa 6 panel, Namun sangat disayangkan tempatnya panas tidak ada ventilasi udara yang memadai, hingga membuat gerah.

“Karena tidak ada ventilasi udara yang memadai disini menjadi gerah. Kita aja yang belum sejam disini udah kegerahan apalagi mereka yang berjam-jam setiap hari, itu yang membikin saya agak sedih, artinya mereka tetap mau bertahan untuk partai, untuk saya itulah yang harus dapat penghargaan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Kabupaten Bogor Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Dia berharap kedepannya untuk tempat logistik pemilu dan kegiatan pemilu dapat berada di tempat yang memadai. Sehingga tidak membuat petugas dan saksi merasa gerah dan sesak.

“Kedepannya harus lebih memadai lah, kalau untuk tempatnya sudah memadai tapi mungkin kondisi hawanya kurang ventilasi, mudah-mudahan ditempat lain ada ventilasi. Inilah pengabdian mereka terhadap negara yang kita hargai,” harapnya.***