Truk Pengangkut Pasir Jungkir Balik di Tenjolaya Hingga Tutup Jalan

0
Tidak kuat menanjak sebuah truk pengangkut pasir mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Ciangsana, Desa Tapos satu, Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

NARASITODAY.COM- Tidak kuat menanjak sebuah truk pengangkut pasir mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Ciangsana, Desa Tapos satu, Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Kejadian ini terjadi. pada, Jum’at (03/05/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibatnya material pasir berserakan hingga ke tengah jalan.

Baca Juga :  Aksi Tawuran Pelajar di Caringin Meresahkan Warga, Polisi Datangi TKP

Awalnya, teruk terhenti di tengah tanjakan sehingga mundur dan menyebabkan terguling, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun, pengendara yang hendak melintasi jalur tersebut terpaksa harus berputar arah.

“Sepertinya truk itu tidak kuat menanjak karena membawa muatan pasir, truk itu terhenti lalu mundur hingga terguling,” kata warga sekitar Oji (60).

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Sinergi dengan Ahli, Tingkatkan Produktivitas Bidang Pertanian

Ia menjelaskan, Kejadian yang kerap terjadi di tanjakan itu, karena diduga tidak kuat menanjak akibat truk tersebut melebihi muatan.

“Sudah sering terjadi kecelakaan seperti ini. Ada yang mundur lalu menabrak rumah, ada juga yang menabrak tiang listrik hingga terguling,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Dapur Rumah Warga Amblas Akibat Hujan Deras di Cinangka

“Guna Mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan warga berharap Dishub Kabupaten Bogor segera memasang rambu- rambu larangan lalu lintas di tempat rawan kecelakaan,” pungkasnya.***