Ribuan Masyarakat Bogor Antusias Hadiri  Giat Bazar Murah Beras Dan Minyak di Polres Bogor 

0

NARASITODAY.COM- Ribuan masyarakat Kabupaten Bogor antusias hadir dalam bazar murah beras dan minyak.

Acara yang berlangsung di lapangan apel Mako Polres Bogor dan Gedung Kesenian tersebut, diinisiasi oleh Kapolres Bogor yang bekerja sama dengan Bulog.

 “Kita adakan bazar murah di dua titik terbagi menjadi satu titik Gedung Kesenian sebagai tempat pengambilan voucher kupon pembelian beras dan minyak murah, dan satu titik di Mako Polres Bogor sebagai pengambilan beras dan minyak murah,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 08.00 wib siang hari. Yang mana kegiatan tersebut dihadiri oleh warga kurang Lebih 2.000 masyarakat Kabupaten Bogor.

Ada dua paket yang tersedia yaitu Paket A Beras 5 kilo gram dan minyak 1 liter yang dijual dengan harga Rp.67.500 per orangnya hanya bisa membeli 1 paket.

Baca Juga :  Usaha Kue Kering yang Cepat Dapat Cuan 

Sementara paket B minyak goreng 1 liter  dijual dengan harga Rp. 14.500  per orangnya bisa membuat lebih dari satu.

“Kami polres bogor dan jajaran berharap dengan diadakannya bazar murah ini dapat lebih membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam menghadapi bulan puasa. Karena diketahui sudah ada kelangkaan keberadaan beras dan juga untuk menjaga kestabilan harga beras dan minyak,” bebernya.

Baca Juga :  Nasib Tenaga Honorer di Ujung Tanduk, Haru Suandharu Siapkan Solusi Lindungi Kesejahteraan

Sementara salah satu warga yang hadir dalam bazar murah tersebut mengaku berterima terhadap Polres Bogor yang sudah menyediakan harga pangan murah.

“Bazar ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan. Dimana puasa ramadhan akan segera tiba, kami turut hadir ke polres bogor karena harganya sangat murah. Terima kasih Polres Bogor,” pungkas salah satu warga, Siti.***