Mahalini Ungkap Keinginan Pensiun Bernyanyi, Sule Siap Dukung Keputusan Sang Penyanyi

0
Ilustrasi mahalini dan rizky febrian

NARASITODAY.COM Mahalini, penyanyi muda berbakat yang telah menorehkan banyak prestasi dalam industri musik Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia bernyanyi dan lebih fokus pada kehidupan sebagai ibu rumah tangga. 

Keputusan ini mendapatkan dukungan penuh dari Sule, ayah mertuanya, yang menyatakan bahwa adalah hal yang wajar bagi Mahalini untuk memikirkan masa depannya di luar panggung hiburan. 

Dalam pernyataan yang disampaikan di program Rumpi, Sule mengatakan, “Wajar kalau Lini punya pemikiran seperti itu. Dia kan perempuan. Saya dukung kalau dia mau berhenti jadi penyanyi. Biar Iky saja yang mencari nafkah.” Sule juga mengingatkan Rizky Febian, suami Mahalini, untuk tidak ikut-ikutan pensiun, menekankan pentingnya tanggung jawab finansial dalam keluarga.

Baca Juga :  Temukan Manfaat Menakjubkan dari Teh Hijau dengan Kayu Manis dan Kunyit untuk Kesehatan Anda

Dukungan Sule ini muncul setelah Mahalini menghadapi isu fitnah perselingkuhan yang membuatnya merasa tertekan dan mempertimbangkan untuk menjauh dari sorotan publik demi kesehatan mentalnya. Isu tersebut telah membuatnya merasa tidak nyaman dan mempengaruhi kualitas hidupnya.

Baca Juga :  Dugaan Geng Motor Berulah, Dua Pemuda di Cibungbulang Jadi Korban Pembacokan

 Sule mengapresiasi, keinginan Mahalini untuk mulai fokus membenahi kehidupan spiritualnya bersama sang suami. “Baguslah kalau memang begitu. Dia tak lagi mengejar dunia. Dia hebat!”

“Saya akan selalu ada untuknya, tidak peduli apa yang dia lakukan. Kesehatan mental dan kebahagiaan keluarga adalah hal yang paling penting bagi saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Banyak Yang Tumbang Petugas KPPS Dileuwiliang dilarikan ke RSUD

Keputusan Mahalini untuk pensiun dari dunia musik juga telah menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar dan kritikus musik. 

Beberapa orang mendukung keputusannya dengan alasan bahwa kesehatan mental dan kebahagiaan keluarga harus diutamakan, sementara yang lainnya berpendapat bahwa karir musik Mahalini masih memiliki banyak potensi dan harus diteruskan. Namun, dukungan Sule yang tulus dan penuh kasih telah memberikan kekuatan moral bagi Mahalini untuk melanjutkan keputusannya.***