Ruben Onsu Tidak Terima Tuduhan, Bela Betrand Peto dari Isu Perceraian

0
Ilustrasi ruben onsu

NARASITODAY.COM Ruben Onsu, presenter dan pengusaha sukses, tidak terima dengan tuduhan yang menyebutkan bahwa putranya, Betrand Peto, menjadi penyebab perceraian antara dirinya dan istrinya, Sarwendah

Dalam sebuah unggahan emosional di Instagram, Ruben mengekspresikan kemarahannya terhadap sebuah akun media sosial yang mengaitkan nama Betrand dengan isu sensitif tersebut, menyatakan bahwa konten yang dihasilkan oleh akun itu adalah informasi keliru dan merugikan. 

Baca Juga :  Terpengaruh Miras, Pria Ini Nekat Maling Mobil di Kemang 

“Bapak-bapak yang di video coba dengar ya, jangan libatkan terus anak saya. Konten yang tadinya punya nilai edukasi akhirnya saya anggap konten dengan informasi yang salah atau sok tahu,” ungkap Ruben pada Kamis (3/10/2024), sambil menekankan betapa pentingnya menjaga nama baik keluarganya.

Baca Juga :  Pergerakan Tanah 4000 Meter Persegi Ada Apa Dikaki Gunung Hanyawong Sukamakmur

Ruben membantah apabila dirinya bercerai dari Sarwendah karena orang ketiga.

Ia menilai konten yang dibuat akun TikTok @logikabangokta adalah fitnah dan merusak nama baiknya dan keluarga.

Terlebih selama sidang cerai Ruben dan Sarwendah berjalan tertutup dan tak ada yang mengetahui penyebab Ruben menggugat cerai Sarwendah.

Baca Juga :  Gelar Workshop Media, KPID Jabar Tekankan Para Penyiar di Jawa Barat Sajikan Konten Bernilai dan Penuh Edukasi

“Bahkan pengacara saya, Minola Sebayang saja, tidak membuat konten tentang permasalahan rumah tangga saya. Padahal, beliau adalah orang yang tahu detail permasalahannya,” ujar Ruben.

Jika hal ini masih terus berlanjut, Ruben tak menutup kemungkinan akan mengambil langkah hukum kedepannya.***