Fatin Ungkapkan Kesabaran dalam Hubungan Tanpa Status dalam Lagu Romansa ‘Kita Sama Sama Tau’

0
Ilustrasi Fatin Shidqia

NARASITODAY.COM Fatin Shidqia, penyanyi yang telah menjadi idola di kancah musik Indonesia, kembali menghibur penggemarnya dengan lagu terbarunya, “Kita Sama Sama Tau”. Lewat lagu ini, Fatin mengungkapkan kesabaran dalam hubungan tanpa status, tema yang sangat relevan bagi banyak orang yang pernah mengalami situasi serupa.

Fatin menggambarkan lagu ini sebagai ‘hubungan tanpa status’,” kata Fatin dalam wawancara eksklusif. “Orang-orang sudah saling tahu kalau ada rasa, tapi belum bisa bersama. Lewat lagu ini, saya berharap bisa mewakili perasaan mereka yang sedang menunggu momen yang tepat untuk bersama.”

Baca Juga :  Rekan Kerja dan Paguyuban Bengkel Las Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi di Pilkada 2024

Lagu “Kita Sama Sama Tau” merupakan karya kolaborasi pertama Fatin bersama Clara Riva. Proses penulisan lagu ini berjalan lancar, dengan Fatin yang mendapatkan melodi reff-nya terlebih dahulu dan Clara yang membantu menyempurnakannya. Liriknya pun ditulis bersama, memberikan nuansa yang lebih autentik dan dekat dengan hati.

Melodi lagu ini muncul di kepala Fatin saat mudik Lebaran tahun ini, dan siapa sangka, dari situ lahirlah sebuah lagu utuh yang siap menyapa pencinta musik Tanah Air. Topik cinta yang diangkat dalam lagu ini pasti akan mengena bagi banyak orang, terutama mereka yang pernah merasakan benih-benih cinta di antara mereka tetapi belum bisa bersama.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Orang Akan Direkrut Untuk Menjadi Anggota Polri di Provinsi ini Tugasnya

Fatin juga mengakui bahwa penulisan lirik yang gamblang banget ini ternyata tidak mudah. “Sejujurnya, penulisan lirik yang langsung to the point ini ternyata tidak mudah,” kata Fatin. “Namun, berkat dukungan dan bantuan dari Clara, akhirnya aku bisa menulis lirik yang aku inginkan.”

Dengan jarak perilisan single “Jangan Tersesat, Sayang” dan “Kita Sama Sama Tau” yang cukup panjang setahun setelah merilis single sebelumnya Fatin butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan ide dan menulis lagu itu.

Baca Juga :  Pohon Besar Tumbang di Ciawi Membuat Akses Jalan tertutup 

Namun, dengan jeda waktu ini, Fatin berharap lagu barunya mendapat sambutan hangat dan orang-orang yang mendengarnya bisa merasa terhubung, bahkan mendapatkan semangat di tengah situasi mereka yang sedang menunggu.

Single lagu terbaru Fatin, “Kita Sama Sama Tau”, sudah bisa dinikmati di platform musik digital mulai tanggal 18 Oktober 2024.***