Putri Marino Ceritakan Alasan Memilih Chicco Jerikho sebagai Pasangan Hidupnya

0
Ilustrasi Putri Marino Ceritakan Alasan Memilih Chicco Jerikho

NARASITODAY.COM Putri Marino, istri Chicco Jerikho, baru-baru ini membocorkan alasan mengapa ia memilih aktor populer ini menjadi pasangan hidupnya dalam sebuah wawancara eksklusif. Menurut Putri, alasan utamanya adalah karena Chicco memiliki sifat yang sederhana dan apa adanya, yang sangat sesuai dengan karaktermu sendiri.

“Chicco adalah pasangan yang sempurna bagi aku,” ungkap Putri Marino.

“Dia memiliki sifat yang sederhana dan apa adanya, yang membuat kami bisa berbicara dengan lancar dan tidak pernah ragu untuk mengutarakan perasaan kita.”Putri juga mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai kecerdasan Chicco dalam memilih pasangan hidup.

Baca Juga :  Inilah 10 Metode Alami untuk Mencerahkan Wajah dengan Cepat dan Efektif

“Chicco benar-benar tahu apa yang dia cari dalam seorang wanita,” katanya. “Dia ingin pasangan yang sederhana dan komunikatif.”Cerita romansa Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai dari awal yang cukup unik.

Pasca pertemuan pertama mereka di acara film premiere, Chicco Jerikho punya kesan positif tentang Putri Marino. “Saat aku lihat dia duduk sendiri di restoran, aku langsung datang kepadanya,” kata Chicco Jerikho. “Dia sangat mandiri dan ceria.”
Namun, hal yang paling menonjol saat mereka baru saja mengenal adalah perilaku Putri Marino yang mandiri banget.

Baca Juga :  Motif Hutang, Pria Paruh Baya di Bogor Dibunuh dalam Aksi Pembegalan Brutal

Putri Marino punya kebiasaan naik ojek online saat diajak Chicco Jerikho pulang dari restoran, membuat Chicco Jerikho takjub dengan kemandirian Putri Marino.
“Putri sempat naik ojek online sendirian saat cuaca hujan,” ungkap Chicco Jerikho.

“Hal ini membuat aku takjub dengan kemandirian dan kecerdasan Putri.”
Alasan-alasan ini membuat Chicco Jerikho semakin dekat dengan Putri Marino hingga akhirnya mereka memilih untuk menikah dalam acara yang sederhana dan intim.

Pasangan ini resmi menikah pada Sabtu, 3 Maret 2018 di Sofitel Bali Nusa Dua.
“Kami ingin nikah yang sederhana dan intimate,” kata Chicco Jerikho. “Tidak mau terlalu hingar-bingar.”Putri Marino juga mengutarakan alasan mengapa ia tak ragu untuk menikahi Chicco Jerikho meski hubungan mereka relatif singkat.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Konsisten Laksanakan Keterbukaan Informasi, Komisi Informasi Jabar Lakukan Monev dan Uji Petik

“Aku tipe perempuan yang jika sudah yakin maka aku akan melakukan hal yang aku yakini,” katanya.cerita romansa Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi inspirasi bagi banyak orang tentang pentingnya memilih pasangan yang tepat dan memiliki komunikasi yang baik.

Pasangan ini berhasil membuktikan bahwa cinta sebenarnya bisa datang kapan pun dan dari siapa pun, asalkan keduanyaperpaduan sempurna dalam hidup bersama.***