Kondisi Kesehatan Ferry Maryadi Memburuk, Dilarikan ke Rumah Sakit

0
Ilustrasi ferry maryadi dan deswita maharani

NARASITODAY.COM Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia, di mana aktor Ferry Maryadi dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya memburuk. Informasi ini telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar dan teman-teman dekatnya, yang semuanya berdoa agar Ferry segera pulih dari penyakitnya.

Menurut sumber terpercaya, Ferry sebelumnya sempat mengeluhkan rasa tidak nyaman dan kelelahan yang berkepanjangan. Meskipun ia berusaha untuk tetap aktif dan menjalani rutinitasnya, kondisi fisiknya semakin menurun, sehingga keluarga dan tim manajemennya Saat memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  5 Langkah Mudah untuk Kulit Glowing: Perawatan Alami Tanpa Biaya Besar

Bahkan suami Deswita Maharani itu terlihat berteriak saat ingin diangkat ke mobil ambulance. Sambil menahan sakit dia meminta kepada petugas ambulance untuk segera memindahkannya tubuhnya ke tempat tidur ambulance. 

“Kram otot. Ya kram otot pinggang belakang. Beda tipis dengan syaraf kejepit. Penyebabnya? Gerakan tiba-tiba karena refleks tertentu,” tulis Ferry Maryadi di keterangan video tersebut.

Akibat sakit yang dialami, Ferry mengaku mengalami beberapa keluhan. 

“Rasanya? Batuk, narik napas, duduk aja bisa teriak. Siapa aja yang bisa kena? siapa pun termasuk elo yang suka refleks gerak tanpa lo sadarin,” sambungnya.

Baca Juga :  Resmi Bertugas Sebagai Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri Punya Tiga Tugas Prioritas dari Pj. Gubernur Jawa Barat

Ferry berharap, bila sudah merasakan keluhan tersebut, dia menyarankan segera ke rumah sakit. 

“Nggak usah sotoy pakai obat ini itu. Sudah paling bener ke UGD rs terdekat,” pintanya.

Unggahan tersebut mendapat respons dari beberapa warganet. Beberapa diantaranya rekan artis yang mendoakan kesembuhan Ferry Maryadi.

“Cepet sembuh,” tulis Sule dengan menggunakan bahasa Sunda. 

“Aa sembuuuhh cepetan yaa. Biar bisa ujrat ajrut lagi,” balas Chika Jessica.

Baca Juga :  Remaja 14 Tahun di Parung Rudapaksa Janda Tua Berusia 50 Tahun

“Cepet sembuh paap,” komen Tya Ariestya. 

Sebagai informasi, Ferry Maryadi, yang lahir pada 23 Maret 1974, adalah seorang aktor Indonesia yang mulai dikenal luas setelah tampil dalam acara komedi NGELENONG NYOK serta membintangi beberapa sinetron.

Pemeran yang gemar mengendarai motor besar ini terus mengembangkan keterampilan aktingnya. Popularitasnya meningkat pesat setelah bermain di NGELENONG NYOK di Trans TV, di mana ia tidak ragu berperan sebagai karakter wanita demi totalitas dalam akting.***