Ari Lasso Beri Penjelasan Mengenai Keputusan Vakum dari Konser Karena Pita Suara

0
Ilustrasi Ari Lasso

NARASITODAY.COM Penyanyi legendaris Ari Lasso mengumumkan keputusan untuk vakum dari dunia musik akibat masalah pada pita suara yang dialaminya. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Ari menjelaskan bahwa ia terpaksa membatalkan sejumlah konser, termasuk penampilannya di JBL Festival 2024 yang dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Oktober mendatang.

Baca Juga :  Haru Suandharu Sebut Sosok Almarhum Mantan Gubernur Jabar, Nana Nuriana Berjiwa Tegas dan Miliki Jiwa Kepedulian Besar

“Saya mengerti kekecewaan semua pihak yang telah membeli tiket dan menantikan penampilan saya,” ungkap Ari Lasso dengan nada penuh penyesalan.

Ari Lasso pun meminta maaf kepada semua pihak karena dirinya tidak bisa memenuhi kewajibannya. “Kepada EO, promotor, company, dan klien, saya mengerti kekecewaan Anda semua yang telah dan akan tercancel event-event yang melibatkan saya,” ungkap Ari Lasso, Jumat (25/10).

Baca Juga :  Sowan ke-Kementerian PUPR, Pj Gubernur Jabar Direstui Lanjutkan Pembangunan 5 Proyek Ini, Termasuk Jalur Tambang Bogor

itu, Ari Lasso juga meminta maaf kepada calon penonton yang ingin menyaksikan JBL Festival 2024. “Teruntuk @rodericktjandra, seluruh tim @jblfestival dan seluruh penonton yang telah membeli tiket, saya meminta maaf. Padahal headline, ya,” kata Ari Lasso.

Baca Juga :  Anugerah Jurnalistik Pertamina 2024 Resmi Dibuka: Pertamina Cari Karya Jurnalistik Terbaik

Ia menekankan bahwa kesehatan pita suara sangat penting dan tidak bisa dianggap remeh, karena “tidak seperti senar gitar yang bisa dibeli, pita suara tidak bisa diganti.”

Ari Lasso berkomitmen untuk mengistirahatkan tenggorokannya demi pemulihan yang optimal dan berharap dapat kembali ke panggung dengan kondisi suara yang lebih baik.***