Lanny/Fadia Melaju ke Semifinal Indonesia International Challenge 2024, Fadia Akui Masih Banyak Kesalahan

0
Ilustrasi Lanny/Fadia Melaju ke Semifinal Indonesia International Challenge 2024

NARASITODAY.COM Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke semifinal Indonesia International Challenge 2024 setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Nicole Gonzales Chan dan Yang Chu Yun, dengan skor 21-13, 21-12 dalam pertandingan yang berlangsung di Jatim Expo, Surabaya, pada Jumat (25/10). Meskipun meraih kemenangan yang membanggakan, Fadia mengakui bahwa mereka masih banyak melakukan kesalahan selama pertandingan.

Baca Juga :  Belajar dari Daun Meniran: 10 Khasiat yang Sangat Berguna untuk Kesehatan

Dalam pernyataannya, Fadia mengungkapkan bahwa beberapa serangan yang mereka bangun masih dapat diredam oleh lawan, menyebabkan mereka merasa frustrasi.

“Bersyukur bisa menang di laga debut kedua, tetapi saya harus mengevaluasi diri karena di laga ini banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal itu harus saya redam lagi karena bisa mengubah momentum permainan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Aliando Syarief Mengubah Gaya: Setelan Pabrik Bikin Penampilannya Terlihat Takjub dan Menarik

Dengan kemenangan ini, Lanny/Fadia akan menghadapi rekan satu negara, Siti Sarah Azzahra dan Agnia Sri Rahayu, di semifinal. Fadia menegaskan pentingnya fokus dan tidak terbebani saat menghadapi lawan yang juga berasal dari Indonesia.

“Kami senang bisa bertemu dengan rekan satu negara karena pertandingan pasti akan berjalan sengit,” tambahnya.

Baca Juga :  Pamwal Rolakir Paus Fransiskus di Jakarta: Polda Metro Jaya Siapkan Ribuan Personil dan Rekayasa Lalu Lintas

Sejauh ini, pasangan ini telah menunjukkan perkembangan yang positif dan mulai menyatu dari segi kekompakan. Lanny menambahkan bahwa pengalaman sebelumnya saat dipasangkan dalam Uber Cup membantu mereka mengenal karakter masing-masing.

Dengan tekad untuk memperbaiki kesalahan dan meningkatkan performa, Lanny/Fadia siap menghadapi tantangan di semifinal dan berharap dapat melangkah ke final turnamen bergengsi ini.***