“ABI Little Cake” Hadirkan Pengalaman Seru Hias Kue untuk Anak-Anak bersama The Harvest Dramaga

0
"ABI Little Cake" Hadirkan Pengalaman Seru Hias Kue untuk Anak-Anak bersama The Harvest Dramaga

NARASITODAY.COMGallery Aksara ABI (GAA) baru saja sukses menggelar acara seru bertajuk ABI Little Cake yang diadakan di The Harvest Cabang Dramaga.

Program ini menjadi salah satu acara favorit bagi GAA, terutama bagi ibu-ibu dan anak-anak yang gemar kegiatan kreatif.

Tidak hanya sekadar menghias kue, anak-anak juga dilatih untuk fokus, kreatif, aktif, dan mandir kemampuan-kemampuan penting yang mendukung tumbuh kembang mereka.

Dalam kegiatan yang berlangsung seru ini, anak-anak terlihat sangat antusias. Miss Suci, pendamping acara yang penuh semangat, mengungkapkan bahwa ia sangat senang melihat keceriaan para peserta.

Baca Juga :  HIMA Institut Agama Islam Bogor, Ketika Perannya Semakin Terpinggirkan, Apakah BEM Solusi Tepat?

“Kegiatan ini menyenangkan dan edukatif. Harapannya, ABI Little Cake dapat diadakan rutin setiap bulan dengan variasi tema. Ini cara yang seru untuk menanamkan kecintaan memasak sejak dini,” ujarnya.

Acara ini diikuti oleh empat member GAA: Alkindi Yusuf Achmad Sudrajat, Ghina Ghaisani Inayah, Safa Fajrina, dan Daffa Abdurrahman. Meski jumlah peserta terbatas, antusiasme mereka membuat suasana tetap meriah.

Baca Juga :  Truk Milik Desa Mekarjaya Digondol Maling, Terekam CCTV

Keceriaan anak-anak saat menghias kue, ditambah pelayanan dari tim The Harvest Dramaga yang profesional, berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan.

Para ibu yang mendampingi pun merasa tenang, melihat anak-anak mereka menikmati aktivitas positif dan produktif ini. Menurut salah satu orang tua, “Anak senang, mamah tenang, Gallery Aksara ABI selalu terkenang.”

Acara ABI Little Cake bulan ini telah usai, namun Gallery Aksara ABI sudah merencanakan kegiatan berikutnya dalam program “Koki Cilik” yang siap membawa pengalaman baru bagi anak-anak. Nantikan keseruan belajar memasak bersama GAA di tempat menarik lainnya!

Baca Juga :  5 Counter Hero Wanwan Paling Ampuh di Mobile Legends

Ingin anak Anda bergabung dalam kegiatan seru ini? Hubungi kami di @[email protected] atau Instagram @galleryaksaraabii, atau kontak langsung founder GAA di 0812-9259-8628. Mari kembangkan kreativitas dan kemandirian anak-anak bersama Gallery Aksara ABI!.(and/brm)