Ketua Kadin Sintha Dec Checawaty, Apresiasi BPC HIPMI Gerak Cepat Melihat Peluang Usaha

0

NARASITODAY.COM Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty menyampaikan apresiasinya kepada BPC HIPMI Kabupaten Bogor terkait kegiatan sarasehan HIPMI dengan tema “Tantangan dan Peluang Pengusaha Muda Pada Tahun Politik”, di Hotel Lorin Sentul, Babakan Madang, Senin (29/1/2024).

Menurutnya, Kegiatan sarasehan ini bukti bahwa pengusaha muda kabupaten Bogor gerak cepat membaca situasi dan mengambil langkah nyata.

Baca Juga :  Pj. Bupati Bogor Pastikan BPBD Siap Siaga Antisipasi Bencana

“Saya berharap dari sarasehan ini akan lahir kesamaan pandangan dan sikap mengenai dunia usaha dalam memasuki tahun politik. Dengan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai kepentingan yang lebih besar,” tutur Sintha.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat menyampaikan merespon situasi politik hari ini yang sudah mulai menghangat.

Baca Juga :  Ini Maknanya Logo HJB ke-542

“Kita sadar betul posisi anak mudah hari ini sedang terpecah belah, namun yakin HIPMI tetap satu dan tidak akan pernah terpecah belah,” ujarnya.

“Saya mengajak teman-teman di HIPMI untuk segera bergerak mengambil posisi, awal tahun ini menjadi penting untuk konsolidasi agar kita berkontribusi lebih pada pembangunan ekonomi,” ucap Akhmad menambahkan.

Baca Juga :  Ini Nama-nama Pelajar Korban Peristiwa Gedung Sekolah Ambruk di Ciampea 

Ia menyebutkan, HIPMI dan pemerintah daerah tidak bisa terpisahkan, dimana-mana saling berkolaborasi. “Oleh karena itu, kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Bogor dalam membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***