Kedatangan Cawapres Gibran Disambut Histeris Pelajar di Kota Bandung

0
SMK
FOTO : IST

NARASITODAY.COM – Sejumlah relawan Projo dan puluhan Siswi-siswi di Kota Bandung menyambut histeris kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 2, Gibran Raka Buming yang melakukan santap siang di Rumah Makan, Masakan Ibu Imas yang terletak di Jalan Balong Gede, Kota Bandung Jawa Barat, pada Selasa (30/1/2024) kemarin.

Dengan spontan para pelajar menengah atas itu berteriang menyanyikan yel- yel PrabowoGibran saat mulai datang di rumah makan tersebut.

Baca Juga :  Katar Bobar Bersama Korwil IUQI Berbagai Kebahagiaan Dengan Yatim Piatu

Nampak juga hadir politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha atau Giring Nidji menunggu kedatangan Gibran.

Pada kesempatan itu, Giring Ganesha mengatakan rencananya usai melakukan santap siang. Cawapres Gibran akan mengikuti diskusi bersama anak muda kreatif yang ada di Bandung.

“Mas Gibran bertemu anak-anak muda kreatif diskusi karena kita tahu Bandung adalah kota anak muda kreatif,” Ujar Giring Ganesha.

Baca Juga :  Akibat Hujan Intensitas Tinggi, Jembatan Antar Kampung di Hambaro Mengalami Amblas

Pada kesempatan itu, Giring Ganesha mengatakan rencananya usai melakukan santap siang. Cawapres Gibran akan mengikuti diskusi bersama anak muda kreatif yang ada di Bandung.

Giring Ganesha mengakui bahwa Cawapres Gibran baru pertama kali mengunjungi Kota Bandung sejak berlakunya kampanye terbuka.

“Iya baru pertama kali berkunjung di kota Bandung kalau pak Prabowo lumayan sering ya kalau mas gibran baru sekali,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemilu di Kecamatan Nanggung Terpantau Kondusif  Suara Prabowo Gibran di Perkirakan Akan Unggul

Ia berharap kedatangan Gibran Rakabuming Raka bisa membawa solusi dan gagasan yang baik bagi anak-anak muda khusunya di Kota Bandung.

“Harapanya mas gibran dengan gagasannya tentang ekonomi kreatif anak muda bisa benar-benar mendengar aspirasi anak-anak Bandung dan memberikan solusinya,” harapnya. ***

 

Penulis : Ilham