Toko Handphone di Cemplang Dibobol Maling, Warga : Dalam Satu Bulan Ini Sudah ke Lima Kalinya

0
Ist

NARASITODAY.COM- Toko handphone di Desa Cemplang, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, dibobol maling. Bahkan maling ini nekat membobol tembok dinding belakang toko tersebut. Senin (22/04/2024).

Dalam rekaman video warga yang diterima, tampak tembok dinding sudah hancur, hingga serupa lubang cukup besar. Disebutkan pemilik toko kehilangan sejumlah barang berharga.

Tak hanya itu di wilayah tersebut dalam satu bulan, ada 4 rumah dan 1 toko handphone dibobol sejumlah komplotan maling, bahkan hal tersebut sangat meresahkan warga sekitar.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Usai Hantam Truk di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat.

“Memang kodisi saat ini di sudah rawan pencurian, sebelum lebaran kemari rumah saya kebobolan maling, dua hp dan uang tunai,” kata Firman salah salah satu warga setempat.

Ia mengatakan, kondisi tersebut sangat menghawatirkan mengingat dalam beberapa pekan beberapa rumah serta toko disantroni maling.

Baca Juga :  Kantor Pelayanan Cibungbulang di Lengkapi Taman Bermain Anak, Ini Tujuannya¬†

“Tadi malem ruko di depan rumah yang diisi konter handphone dibobol maling, jadi pondasi temboknya dibobol oleh maling,” katanya.

Dengan kerap terjadinya aksi pencurian, warga setempat meminta agar pihak-pihak terkait segar bertindak agar warga setempat tidak merasa risau.

“Ini sudah kejadian ke 5 kalinya dalam satu bulan penuh warga diteror maling,” paparnya.

Baca Juga :  Santri Ponpes di Pamijahan Mendapatkan Perundungan Senior Kelas, Begini Kronologisnya

Ia juga meminta kepada pihak pemerintah desa dan pihak kepolisan segara mendalami kasus tersebut, mengingat hal tersebut sangat meresahkan warga sekitar.

“Kami berharap agar hal ini tidak kembali lagi serta pihak desa segara melakukan peningkatan keamanan agar warga tidak merasa ketakutan dan merasa aman serta nyaman,” tuntasnya.***