Aksi Kejar-kejaran Polisi Vs Gangster, Belasan Remaja Berhasil Diamankan

0
gangster

NARASITODAY.COM- Belasan remaja di Parung, Kabupaten Bogor diamankan pihak kepolisian sektor (Polsek) Parung, akibat diduga terlibat dalam kelompok gangster. Sabtu 17 Februari 2024 pagi.

Penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diterima oleh Piket Reskrim dari Tim Patroli Perintis Polres Metro Depok.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, bahwa sekitar pukul 04.30 wib, piket reskrim menerima penyerahan para remaja dari Tim Patroli Perintis Polres Metro Depok.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Melanda Pasar Induk TU Kemang

“Para remaja ini sedang berkumpul di Kampung Jati, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. seorang saksi, Brigadir Zuhdi turut membantu dalam proses penangkapan,” katanya.

Dalam penggeledahan, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, termasuk tiga buah celurit, enam buah parang, dan dua buah stik golf.

Baca Juga :  AGATRA Jadi Ajang Cetak Anggota Pramuka: Begini Kata Agus Ridho

Tidak hanya itu, tujuh unit sepeda motor berbagai merk dan dua belas buah handphone juga ditemukan sebagai barang bukti.

Dia menjelaskan,kronologis kejadian awalnya, bahwa aksi kejar-kejaran dimulai di wilayah Sawangan Depok, di mana para remaja tersebut berencana melakukan tawuran.

Baca Juga :  NONGKRONG ADALAH AWAL KENAKALAN PELAJAR

Tim Patroli Perintis Polres Metro Depok berhasil menggagalkan aksi tersebut, memicu kejar-kejaran hingga para remaja bersembunyi di rumah salah satu pelaku.

“Langkah-langkah seperti cek TKP, dokumentasi, wawancara, dan pelaporan kepada pimpinan telah diambil untuk mendukung penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Pihak kepolisian berharap penangkapan ini memberikan efek jera dan meningkatkan keamanan di wilayah Parung.***