Dua Caleg Dapil V Dari Partai Beringin Dipastikan Duduk di Kursi DPRD

0
GOLKAR

NARASITODAY.COM – Dua anggota calon legislatif (Caleg) Dapil V dari Partai beringin dipastikan duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Pasalnya, dari raihan suara penghitungan sementara yang sedang berlangsung, Aan Triana Almuharam dan Firmansyah mendapatkan suara tertinggi di Dapil V.

“Bisa dipastikan akan ada dua caleg yang lolos maju ke parlement pertama saudara Aan dan Firmansyah, karena dua duanya mendapatkan suara sangat siginifikan di dapil V,” kata tim pemenangan Aan Beben Baenuri.

“Dari hasil penghitungan internal kami dan juga penghitungan yang sedang berlangsung oleh KPU, saudara Aan mendapatkan perolehan suara lebih dari 28 ribu,” tambahnya.

Baca Juga :  Datangi DPC PKB, Politisi Sulhajji Jompa Kembalikan Berkas Bacabup

Kemudian, lanjut dia, caleg Golkar yang kemungkinan besar dan bisa dipastikan akan lolos maju ke parlement dari dapil V yakni saudara Firmansyah yang juga perolehan suaranya lebih dari 20 ribu.

Karena, penghitungan yang dilakukan oleh KPU masih berlangsung, dirinya menghimbau agar seluruh saksi, tim baik tim Aan maupun Firmansyah harus tetap mengawal dan waspada.

“Saya meminta kepada seluruh tim maupun saksi saksi Golkar harus tetap memantau dan waspada kawal penghitungan suara hingga dinyatakan selesai,” pintanya.

Baca Juga :  Puncak HJB ke-542 dan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Hindari Ruas Jalan ini

Dia menambahkan, penghitungan suara merupakan babak penentu seorang caleg itu lolos atau tidak.

Untuk menghindari hal-hal buruk yang tidak diinginkan hingga berita ini diturunkan timnya terus mengawal penghitungan suara sampai C1 dan diplenokan.

“Tetap waspada, tetap sangat dan terus pantau suara kang Aan dan Firmansyah hingga pleno penetapan secara sah oleh KPU Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Sekedar informasi, data yang diperoleh media ini, berikut nama nama caleg yang diperkirakan bakal lolos ke parlement

DPRD Kabupaten 10 Kursi.

Baca Juga :  Golkar Kembali Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

PKB          = 18.347  => 1 (Jaro Peloy)

Gerindra   = 27.904  => 2 (Sastra & Sarni)

PDIP          = 14.620  => 1 (Egi)

Golkar       = 27.713   => 2 (Aan & Firmansyah)

Nasdem    = 8.613

PKS           = 10.996  => 1 (Sutoto)

Hanura     = 8.983

PAN          = 15.135    => 1 (Usep Nukliri)

Demokrat = 13.154   => 1 (Robi)

PPP           = 19.976  => 1 (Siti Aisah). ***