Patroli Gabungan Polres Bogor Susur Daerah Potensial Kejahatan

0

NARASITODAY.COM- Untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya, Polres Bogor bersama Kodim 0621, Satpol PP dan Dishub melaksanakan kegiatan patroli 3 pilar.

Sebelum pelaksanaan patroli berlangsung, mereka melakukan kegiatan apel terlebih dahulu yang diadakan di lapangan Mako Polres Bogor sekitar pukul 22.00 wib.

Apel ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Bogor,” kata Wakapolres, Kompol Adhimas Sriyono Putra.

Baca Juga :  Desa Ciomas Rahayu Gelar BBGRM di Jalan Ciomas Sidangbarang

Dalam arahan apel, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir.

Dia, menekankan pentingnya memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta mengingatkan untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melakukan patroli di daerah potensial kejahatan lainnya.

Apel berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan pelaksanaan patroli. Rute patroli meliputi jalur strategis, seperti Jalan Raya Tegar Beriman, Tugu Pancakarsa, Pakansari. Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan berakhir di Mapolres Bogor.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Leuwiliang Menjerit, Harga Beras Naik Hingga 16 Ribu Perkilo

“Selama perjalanan, anggota patroli melibatkan instansi terkait untuk memastikan keberlanjutan situasi yang aman dan kondusif,” bebernya.

Kata dia, kegiatan ini memberikan hasil positif dengan tidak adanya insiden signifikan selama patroli berlangsung.

“Situasi kamtibmas tetap terjaga, sesuai dengan harapan dan tujuan dari pelaksanaan Patroli 3 Pilar,” katanya.

Baca Juga :  Adanya Dugaan Keterlibatan Pegawai Kecamatan Tanjungsari Digalian Tanah Merah di Cariu, Camat Toto Bilang Begini!!

Sementara, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyampaikan rasa syukur atas kerjasama dan dedikasi seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Semangat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor menjadi landasan utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bogor,” pungkasnya.***(Hum)