Jelang Ramadhan 2024, Kapolres Bogor Gelar Operasi Pasar Murah

0

NARASITODAY.COM- Sepekan jelang Ramadhan 1445 hijriah memang kelangkaan dan kenaikan harga sembako terlebih beras memang masih dirasakan oleh masyarakat.

Dengan demikian Kapolres Bogor bersama instrumen pemerintah lainnya menggelar kegiatan operasi pasar murah. Sabtu 2 Maret 2024.

Kegiatan operasi beras murah guna menanggulangi kelangkaan dan kenaikan harga beras berlangsung di Pasar Cigombong, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pihak Kepolisian di Ciampea Minta PUPR Segera Tindak Jalan Rusak 

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menjelaskan, Bahwa Operasi pasar murah tersebut dilakukan dengan cara penjualan  Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP).

“Dalam kegiatan ini dimana satu orang dapat membeli maksimal 2 pcs beras dengan ukuran seberat 5 kilo gram dengan  seharga Rp.54.000 per pcs,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Bogor Turun Langsung Cek Pospam Lebaran 2024, Ini Himbauan Bagi Pemudik!!

Kata dia, target pembelian tersebut adalah untuk masyarakat, Ojek Online, Supir pedesaan, pedagang Mikro dan Ojek Pangkalan.

Kegiatan tersebut diharapkan Kapolres bisa menjadi salah satu bantuan kepada masyarakat.

“Terlebih kita akan menyambut bulan puasa dan Ini adalah salah satu langkah untuk mengatasi Inflasi, kelangkaan beras dan menjaga kestabilitasan harga kebutuhan pokok dimasyarakat,” pungkasnya.***(Hum)

Baca Juga :  Suara Rudi Sumanto tak Terbendung, Cetak Sejarah Pileg Kabupaten Bogor