Kapolres Bogor Turun Langsung Cek Pospam Lebaran 2024, Ini Himbauan Bagi Pemudik!!

0
Pengecekan Pospam oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang turun langsung.

NARASITODAY.COM- Sejumlah Pos pengamanan (Pospam) lebaran tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Bogor, Polda Jabar. di lakukan pengecekan oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang turun langsung.

Pengecekan dilakukan ke beberapa pos yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor diantara Pos Pengamanan Caringin dan Pos Pengamanan Gadog.

Baca Juga :  Tengah Pulang Kerja, Warga Leuwiliang Jadi Korban Begal, Sepeda Motor Lenyap

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan setiap Pospam di Wilayah Hukum Polres Bogor menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Pengecekan ini bertujuan untuk mencegah adanya kendala yang bisa saja terjadi saat malam puncak lebaran, dan mengecek seberapa siap Pospam jelang hari Idul Fitri 1445 H. Segala antisipasi harus di lakukan,” kata Kapolres Bogor Akbp Rio Wahyu Anggoro.

Baca Juga :  Gegara Tidak Dijemput Korban Dianiaya Hingga Luka, Polisi : Kita Selidiki

Kata dia sudah siap menjalankan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Kabupaten Bogor. Kapolres juga menghinbau kepada pemudik agar selalu mengecek kesehatan kendaraan yang akan digunakan untuk mudik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang akan mudik agar selalu mengecek kesehatan kendaraan yang akan digunakan saat bermudik dan ciptakan kondisi kondusif,”  pungkasnya. ***

Baca Juga :  Misteri Survei Pilkada Kabupaten Bogor: Ektabilitas Ketua DPRD vs Reputasi Turun Langsung Mantan Bupati