Diduga Kelompok Gangster yang Hendak Tawuran di Parung, Dua Orang Remaja di Giring Polisi 

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Diduga kelompok gangster yang meresahkan masyarakat dengan ulahnya tawuran, dua remaja diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Parung, Polres Bogor.

Kelompok gangster ini melakukan aksi tawuran nya di Jalan raya Baru Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Parung, Kabupaten Bogor. pada, Kamis 14 Maret 2024, sekira pukul 02.00 Wib dini hari.

Baca Juga :  Perbup Nomor 60 Tahun 2023 Menuai Protes, Ini Kata DPRD

Pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung turun ke lokasi kejadian sehingga mengamankan dua orang pelaku tawuran yang diduga Kelompok Gangster.

“Iya benar telah terjadi aksi tawuran diduga kelompok Gangster, yang berhasil diamankan sebanyak 2 (dua) orang  diantaranya remaja berinisial M. Als kelahiran 2007 dan BR  kelahiran 2005,” kata Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Baca Juga :  Unik, Warga Cileuksa Sukajaya Gelar Lomba Cegah Stunting di Momen Perayaan Kemerdekaan RI Ke-79

Dia menjelaskan, awalnya masyarakat dibuat resah dengan ada gerombolan remaja  berkumpul di satu titik lokasi yang akan dijadikan ajang aksi tawuran.

Personil Polsek Parung mendatangi lokasi dan mengamankan barang bukti diantaranya, satu buah Plat besi berbentuk pedang warna biru, satu unit HP dan satu unit sepeda motor.

Baca Juga :  Puncak Ngahiji: Rebo Wekasan, Tradisi Unik Sedekah Ketupat di Bogor!

“Saat ini kedua orang remaja tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan akan di proses tindak lanjut apabila terbukti ada pelanggaran hukum pidana,” pungkasnya.***