Pohon Besar Tumbang di Ciawi Membuat Akses Jalan tertutup 

0
Muspika Kecamatan Ciawi tengah evakuasi pohon besar tumbang yang menimpa warung kopi dan tutup jalan

NARASITODAY.COM- Akibat intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang menyebabkan pohon besar tumbang dan menutupi akses jalan Raya Puncak di Kampung Sukamaju, Desa Pandansari, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Tumbangnya pohon besar tersebut terjadi. Pada, Kamis 14 Maret 2024, sekitar pukul 07.00 Wib. Pihak muspika setempat langsung terjun ke lokasi melakukan Evakuasi dan pembersihan pohon tersebut.

Baca Juga :  Remaja di Ciawi Jadi Korban Perang Sarung, Polisi Cari Pelaku

Pohon besar tumbang akibat hujan yang terjadi sepanjang malam, sehingga lokasi tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun yang menuju kearah Bogor,” kata Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat.

Baca Juga :  Kedatangan Cawapres Gibran Disambut Histeris Pelajar di Kota Bandung

Dia menjelaskan, tak hanya menyebabkan tertutupnya kades jalan pohon tersebut juga menimpa sebuah warung kopi yang menyebabkan kerugian jutaan rupiah.

Pihaknya mengevakuasi pohon tersebut dibantu dengan instansi pemerintahan terkait.

Pemilik warung, mengalami kerugian kurang lebih lima juta rupiah untuk evakuasi dilakukan oleh BPBD Kabupaten Bogor,  Unit Pemadam kebakaran,  Polsek Ciawi, BKO Brimob, Pol PP dan Dishub.  Untuk saat ini arus lalu lintas sudah berjalan normal kembali,”  pungkasnya.***

Baca Juga :  Akibat Curah Hujan dan Getaran Gempa Akses Jalan Bogor-Sukabumi di Citalahab Sempat Tertutup Longsor