Hendak ke Sawah, Warga Tanjungsari Hanyut di Sungai Cibadak 

0
Pihak kepolisian dibantu warga tengah melakukan pencarian seorang warga yang hanyut di Sungai Cibadak Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

NARASITODAY.COM- Seorang warga Desa Cibadak, Tanjungsari, Kabupaten Bogor. yang hendak ke sawah, hanyut di aliran deras sungai Cibadak.

Peristiwa tersebut terjadi. pada, Kamis 14 Maret 2024 sekitar pukul 06.00 wib. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung terjung ke tempat kejadian untuk melakukan pencarian.

Baca Juga :  Gunung Semeru Kembali Erupsi

Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami menjelaskan, korban bernama Empat (50) hendak berangkat ke sawah bersama suaminya yang mana menyebrangi sungai Cibadak tersebut.

“Korban bersama suaminya hendak berangkat ke sawah kemudian menyebrang sungai Cibadak, yang kondisi air deras,” jelasnya.

Baca Juga :  Adanya Dugaan Keterlibatan Pegawai Kecamatan Tanjungsari Digalian Tanah Merah di Cariu, Camat Toto Bilang Begini!!

Dia mengatakan, saat menyebrang disungai dalam kondisi air deras korban terpeleset sempat di tarik oleh suami korban namun tidak tertahan.

“Saat menyebrang korban terpeleset lalu ditarik oleh suami korban tidak tertahan dan terbawa arus sungai yang deras,  korban langsung hanyut terbawa arus deras sungai Cibadak,” bebernya.

Baca Juga :  Harga Sembako Disejumlah Pasar Tohaga Kabupaten Bogor Terbilang Masih Tinggi 

Kata dia, saat ini tim gabungan tengah melakukan pencarian. Pihaknya sudah berkordinasi dengan Basarnas.

“Sampai saat ini kita bersama Instansi terkait dengan dibantu warga secara bergotong royong melakukan pencarian,” pungkasnya.***