Masyarakat Berdialog Langsung ke Polres Bogor : Mencari Solusi Kepada Pihak Kepolisian!!

0
Pihak Polres Bogor saat berdialog dengan Masyarakat di Jumat Curhat (IST)

NARASITODAY.COM- Warga Bogor curhat ke Polres Bogor permasalahan yang memang memerlukan penanganan di tingkat Polres.

Dialog langsung antara pihak kepolisian dengan masyarakat ini di Ruang Mediasi Polres Bogor. Pada, Jum’at (15/03/2024).

Turut dihadiri sejumlah Perwira pendamping dari berbagai unit di Polres Bogor, antara lain Kanit Jatanras Sat Reskrim, KBO Sat Lantas, KBO Sat Samapta, serta KBO Sat Binmas.

Baca Juga :  Milad MDI, Ketum Golkar Perkenalkan Jaro Ade Calon Bupati Bogor

Salah satu poin penting yang dibahas adalah permasalahan administratif yang dihadapi oleh masyarakat, seperti laporan kehilangan kartu nikah dan perizinan.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan keluhan terkait layanan SIM keliling, penertiban jam operasional kendaraan angkutan pasir, dan penanganan debt collector yang kasar.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Serahkan Alat Bantu Pengolahan Sampah Kepada Kampung Ramah Lingkungan Desa Sukatani

Kabag SDM Polres Bogor Kompol Yudi menjelaskan, bahwa beberapa dokumen tertentu memang harus ditangani di Polres karena keterkaitannya dengan institusi setempat.

Terkait dengan keluhan masyarakat, pihak kepolisian berjanji untuk berkoordinasi dengan instansi terkait guna mencari solusi yang tepat.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Leuwiliang Menjerit, Harga Beras Naik Hingga 16 Ribu Perkilo

“Program Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung kepada pihak kepolisian,” katanya.

“Tentu juga memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bogor agar kondusif,” tambahnya mengakhiri.***