Kapolsek Leuwiliang Sholat Subuh Berjamaah Bareng Masyarakat

0
Personil wilayah hukum Polsek Leuwiliang, Polres Bogor Shalat subuh berjamaah dengan masyarakat(IST)

NARASITODAY.COM- Bulan Ramadhan adalah bulan penuh dengan  ampunan, keberkahan. Bahkan dalam firman-nya Allah SWT melipat gandakan pahala ibadah.

Keistimewaan ramadhan yang tidak dapat ditemui di hari-hari biasa. Sehingga kita harus memanfaatkan momentum bulan ramadhan ini.

Seperti yang dilakukan oleh personil wilayah hukum Polsek Leuwiliang, polres Bogor. yang mana pada, Jum’at  15 Maret 2024 sehabis menjalankan sahur langsung melaksanakan Sholat subuh berjama’ah di mesjid Al Taqwa.

Baca Juga :  5 Counter Hero Wanwan Paling Ampuh di Mobile Legends

Dalam ibadah subuh tersebut di imami oleh  Ustadz Fachrurozi, sementara makmum Kapolsek Leuwiliang, Pawas dan Ka SPKT serta piket fungsi lainnya dan puluhan warga sekitar.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan, bahwa hal ini untuk selalu dekat kepada masyarakat dengan melalui pelayanan publik dalam membantu kebutuhan masyarakat dilapangan.

“Hal Apa pun yang berhubungan dengan tindakan hukum dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) kondusif dan misi kemanusiaan. Kegiatan positif dan humanis saling membantu juga harus bisa terjaga dengan baik dan melindungi serta mengayomi dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  RSUD Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Bahaya Epilepsi

Jadi kata dia, selama bulan suci Ramadhan ini untuk sama – sama meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah Subhanna watta’alla bagi warga  yang beragama Islam Muslim.

Dia berpesan, dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan baik ini agar warga tetap menjaga kerukunan antar umat beragama saling menghormati serta menghargai segala yang dilakukan.

Baca Juga :  SDN Parung Tanjung Cicadas Rusak Parah, Camat Gunung Putri Tahun Ini Diperbaiki

“Selama menjalani ibadah apapun yang dilakukan baik umat Muslim, Nasrani, Budha, Hindu dan Khonghucu juga agama yang dianut lainnya akan tetap terjaga tidak menganggu satu sama lain,” pungkasnya.***