Tebingan Alami Longsor di Sukamakmur Tutup Akses Jalan 

0
Pihak kepolisian dan BPBD Kabupaten Bogor dibantu warga tengah mengevakuasi material longsoran yang menutupi akses jalan utama (IST)

NARASITODAY.COM- Akses jalan di Kampung Ciherang, Desa Wargajaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor tertutup material longsor.

Padahal tebingan di bahu jalan tersebut baru dipasang batu turap. Diduga longsornya tebingan tanah milik warga itu akibat intensitas hujan cukup tinggi di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Kontrakan di Leuwisadeng Digerebek Warga, Gara-gara Praktek Transaksi Prostitusi Online Michat

Pihak kepolisian dan BPBD Kabupaten Bogor dan dibantu warga tengah mengevakuasi material longsoran tersebut.

“Kita mendapatkan laporan dari warga. pada, hari Kamis 14 maret 2024, sekitar pukul 20.00 Wib, telah terjadi bencana alam longsor,” kata Kapolsek Sukamakmur Iptu H. Supratman.

Baca Juga :  Satpol PP Ciseeng Tertibkan Spanduk Iklan Tanpa Izin

“Material bebatuan menutup akses jalan ke kampung ciherang mengakibatkan tidak bisa  dilewati,” tambahnya.

Dia menjelaskan, beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Situasi nya juga sudah dalam penanganan pihak terkait secara bergotong royong.

Baca Juga :  Anak Dibawah Umur di Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Tiri, Foto Pelaku Tersebar Wajahnya Sudah Bonyok!!

“Tidak ada korban jiwa hanya perlu membersihkan jalan untuk arus akses jalan yang tertutup secara bergotong royong dimana situasi masih aman terkendali,” pungkasnya.***