Diduga Sakit, Penghuni Kontrakan di Babakan Madang Ditemukan Meninggal Dunia

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Mayat di sebuah kontrakan Kampung malimping, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Diselidiki pihak kepolisian.

Awalnya, sesosok mayat tersebut ditemukan oleh warga dan melaporkan ke pihak kepolisian. pada, Rabu, 20 Maret 2024, sekitar pukul 13.00 Wib.

Baca Juga :  Dua Remaja Gangster di Parung Digiring ke Makopolsek

“Kejadian ini kemarin warga melaporkan penemuan mayat merupakan penghuni di sebuah kontrakan,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilo Tri Wibowo.

Dia membeberkan, Team INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor telah melakukan cek TKP. Diketahui mayat tersebut merupakan pria berinisial EK pekerja karyawan swasta, penghuni kontrakan tersebut.

Baca Juga :  Curi Daging Kemasan Pria di Caringin Bogor Diamankan Polisi

“Dari hasil pemeriksaan para saksi di lokasi, korban ini dicurigai karena tidak masuk kerja, sehingga rekan korban mencoba mengecek kontrakan korban namun korban ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

Dugaan dia, korban meninggal dalam keadaan sakit, saat ini korban sudah dalam evakuasi rumah sakit Ciawi untuk dilakukan tindakan pemeriksaan medis.

Baca Juga :  Disela Bulan Ramadhan, IJTI Jabar Gelar Acara Jurnalis Nyantri di Ponpes Sukamiskin Bandung

“Pihak keluarganya juga sudah kita hubungi untuk menjemput jenazah, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”  pungkasnya.***