Warga Pamijahan Hanyut di Sungai Ciaruteun Begini Kronologisnya 

0
Tim gabungan tengah menyusuri sungai tepat menjadi korban hanyut

NARASITODAY.COM- Seorang warga Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor hanyut di sungai Ciaruteun. pada, Jum’at (29/03/24).

Pencarian korban yang melibatkan tim gabungan Basarnas serta BPBD Kabupaten Bogor di hari ketiga masih belum membuahkan hasil.

Korban bernama Asep Ardian tenggelam dilaporkan tengah mencari lalapan sayur di tebingan sungai.

Baca Juga :  Sejumlah Kendaraan Sumbu 3 Langgar SKB di Putar Balikan oleh Petugas Polres Cimahi

“Kejadiannya korban sedang mencari sayur-sayur dipinggir sungai, saat itu salah satu warga melihat korban tengah memetik sayuran di tebing sungai,” kata Anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan, Candra, Sabtu (30/03/24).

Dia menjelaskan, korban diduga terbawa arus deras. Yang diaman tengah dilanda cuaca hujan.

“Beberapa saat kemudian air meluap karena lokasi tersebut dilanda hujan deras dan air sungai meluap,” tuturnya.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Berbagi Kebahagiaan, DPK KNPI Leuwiliang Bersama Rumah Harapan GenRe Giat Bukber dan Santunan Anak Yatim

Menurutnya, saat kejadian para warga serta keluarga korban melakukan pencarian terhadap korban. Namun, sampai saat ini korban masih belum ditemukan.

“Saat meluap saksi tersebut tidak melihat korban dilokasi tersebut dan saat dicari dikediaman serta dilokasi korban sudah tidak ada,” jelasnya.

Baca Juga :  KPU Pastikan 35 Juta Pemilih di Jawa Barat Siap Nyoblos di TPS

Tim BASARNA serta BPBD Kabupaten Bogor masih melakukan proses pencarian korban. Namun, saat ini pencarian diberhentikan akan dilanjutkan esok hari.

“Saat ini BASARNA dan BPBD Kabupaten Bogor sedang mencari korban serta melakukan penyisisran dilokasi tersebut dan akan dilanjutkan esok hari,” pungkasnya.***