Kecamatan Dramaga Tebar 350 Takjil Gratis Ke Pengendara Yang Melintas

0
Pemerintah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor bersama Dharmawanita Kecamatan Dramaga berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan kantor kecamatan.

NARSITODAY.COM – Pemerintah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor bersama Dharmawanita Kecamatan Dramaga berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan kantor kecamatan.

Sebanyak 250 takjil gratis habis di berikan ke pengendara yang melintas.

Camat Dramaga Atep menuturkan bahwa aksi giat bagi Takjil ini merupakan hal yang penting dilaksanakan di bulan Ramadhan yaitu mencari keberkahan bersama.

Ia berharap dengan kegiatan ini banyak memberi manfaat khususnya bagi kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa dan semoga aksi sosial selalu dilakukan untuk kedepannya oleh jajaran aparatur Kecamatan Dramaga.

Baca Juga :  Tarling Ciampea Jadi ajang Silahturahmi Masyarakat Dengan Pemkab Bogor

Agenda bagi-bagi takjil sudah rutin direalisasikan Pemerintah Kecamatan dengan menggandeng Dharmawanita.

“Total ada 250 paket takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan kantor kecamatan. Selain itu, kegiatan berbagi takjil gratis merupakan kegiatan rutin selama. Bulan Ramadhan ,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kadin Kabupaten Bogor : Gebyar UMKM dan IKM Bakal Menarik Kunjungan Wisatawan di Acara HJB ke 542

Lebih lanjut Atep mengharapkan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini, semua yang diberikan kenikmatan oleh Allah SWT bisa berbagi kebahagiaan bersama para pengguna jalan yang melintas di jalan raya.

“Intinya kita berbagi kepada para pengguna jalan dengan memberikan menu takjil gratis agar nantinya setelah waktunya berbuka puasa bisa dijadikan menu untuk membatalkan puasa,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolsek Leuwiliang Sholat Subuh Berjamaah Bareng Masyarakat

Salah satu pengendara yang melintas Dedi Abdullah sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Dramaga yang telah bagi takjil karena sangat membantu bagi masyarakat yang sedang beribadah puasa khususnya yang sedang dalam perjalanan.

“Aksi berbagai takzil gratis sangat membantu yang tengah menjalan puasa. Kegiatan positif ini harus berkelanjutan,” tukasnya.***