JJB Peduli, Santuni Puluhan Yatim Bentuk Kepedulian Insan Perss

0

NARASITODAY.COM Menjelang akhir Ramadan 1445 H, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) kembali melakukan kebaikan dengan melakukan santunan kepada puluhan anak yatim, pada Jum’at (5/4/2024).

Kegiatan berlangsung di masjid Al-Multazam, dekat Sekretariat JJB di Perumahan Kinan City, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Ini agenda ketiga JJB yaitu santunan anak yatim, sebelumnya forum JJB ini sudah 2 kali membagikan takjil di Tugu Pancakarsa dan Stadion Pakansari,” turur Ketua JJB, Effendi Tobing.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kota Bogor, Sejuk dan Bikin Kangen

Santunan ana yatim ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Untuk kegiatan santunan anak yatim kali ini mendapat support dari ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto,” kata dia.

Baca Juga :  Pj. Sekda : JJB Harus Hasilkan Produk Jurnalisme yang Baik dan Berkualitas

“Saya mewakili JJB menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bogor yang telah mensupport kegiatan kami ini,” ucapnya menambahkan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat dan dapat berlangsung secara berkelanjutan,” tuturnya.

Baca Juga :  Pede Didukung Puluhan Ribu Kadernya, DPD PKS Kota Bandung Bertekad Ulangi Masa Kejayaan

Sementara itu, Ketua Lingkungan Perumahan Kinan City, Asep mengucapkan terimakasih kepada Forum JJB yang sudah mengadakan santunan untuk anak yatim di wilayahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang tergabung di JJB, semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah,” singkatnya. ***