Wilayah Cibinong Bogor di Guyur Hujan Disertai Angin Kencang Akibatkan Banyak Kerusakan

0

NARASITODAY.COM- Hujan dengan intensitas yang tinggi yang terjadi. pada, Rabu, 17 April 2024 sekitar pukul 16:30 wib di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. mengakibatkan kerusakan beberapa bangunan dan kendaraan akibat tertimpa pohon.

“Saat terjadi hujan deras dan disertai angin kencang dan petir mengakibatkan kerusakan beberapa bangunan dan kendaraan akibat tertimpa pohon,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Baca Juga :  PPK Gunung Putri Tidak Bisa Selesaikan Perhitungan Suara, Ketua Panwascam : Sisanya Akan Dihitung di Kabupaten

Dia menjelaskan, bahwa musibah bencana alam data kerusakan sebagai diantaranya Atap kantor Kelurahan Harapan Jaya rusak. Pohon tumbang di kantor Dinsos yang mengakibatkan kerusakan 5 unit mobil.

Kerusakan juga terjadi pada rumah di wilayah Kelurahan Cirimekar atap rumah asbes berterbangan dan pohon banyak yang tumbang keJalan serta Banjir akibat tersumbatnya saluran air.

Baca Juga :  KPU Jabar Mencatat 30 Petugas Pemilu di Jabar Meninggal Dunia

Beruntung dari kejadian itu, tidak terdapat korban jiwa maupun luka-luka. “Tindakan evakuasi sudah di lakukan dari sore hari kemarin dan sampai saat ini situasi sudah aman kondusif,” pungkasnya.***